YELLO Manggarai Hotel Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Love is in the Air

Thursday, 02 June 22 Bonita Ningsih

Pernikahan merupakan momen tak terlupakan seumur hidup bagi setiap pasangan. Dalam pelaksanaannya, setiap pasangan ingin merencanakan resepsi pernikahan yang indah dan sempurna sesuai dengan impiannya.

Dengan kondisi seperti ini, beberapa pasangan lebih menginginkan pernikahan yang intim agar dapat dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Banyaknya permintaan pasar yang ingin menggelar intimate wedding, membuat YELLO Manggarai Hotel Jakarta tertarik untuk menghadirkan paket tersebut.

Dalam hal ini, YELLO Manggarai Hotel Jakarta menawarkan paket pernikahan yang intim bertajuk Love is in the Air. Paket yang ditawarkan dengan harga Rp24.998.000 net ini memiliki banyak keuntungan bagi para calon mempelai yang ingin menikah di hotel.

BACA JUGA:   Premier Inn Surabaya Berganti Nama Menjadi Premier Place Surabaya

Beberapa keuntungan yang akan didapat adalah prasmanan makanan dan minuman untuk 100 orang, satu kamar Honeymoon Set-up untuk satu malam bagi pasangan pengantin, 4 jam pemakaian ruangan, gratis parkir untuk VIP, gratis 1 pilihan stall dan yellovers drink untuk 100 pax. Selain itu, mendapatkan gratis venue untuk foto Pre-wedding, gratis ruangan untuk makeup, serta merchandise menarik untuk pasangan pengantin. 

“Paket pernikahan Love is in the Air ini kami kemas dengan harga yang terjangkau dan akan banyak benefit yang didapat bagi calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di hotel kami,” kata Mohammad Silvian, Brand and Business Manager, YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

BACA JUGA:   The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Tawarkan Makan Malam Menjelang Imlek

Tak hanya itu, pihak hotel juga akan memberikan tambahan potongan harga 20 persen bagi konsumen yang melakukan pemesanan hingga akhir Juni 2022. Keuntungan lainnya yang diberikan pihak hotel adalah menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah provinsi DKI Jakarta secara ketat dan disiplin.

Untuk memenuhi kebutuhan calon pengantinnya, hotel bintang 3 ini menawarkan beberapa pilihan tempat yang dapat dipilih sebagai lokasi acara pernikahan. Terdapat pilihan tempat di dalam ruangan serta semi outdoor yang ditawarkan di PERON SkyCafe yaitu sebuah rooftop di lantai 9 hotel. 

BACA JUGA:   Hotel Santika BSD City Serpong Kembali Hadirkan Menu Chef’s Recommendation

Di PERON SkyCafe, para tamu undangan dapat melihat pemandangan kota jakarta dengan gedung-gedung pencakar langitnya. Dengan kapasitas tamu hingga 150 orang, tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan pengantin yang ingin menggelar pernikahan secara intim.