Berburu Hadiah Spesial Valentine di Lotte Shopping Avenue

Tuesday, 11 February 20 Bonita Ningsih
Lotte Shopping Avenue

Hari kasih sayang atau yang biasa disebut Valentine akan segera tiba. Siapkan momen spesial bagi orang terkasih dan rayakan secara bersama-sama. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah menyiapkan hadiah khusus untuk orang spesial di hidup Anda.

Untuk menunjang hal tersebut, Lotte Shopping Avenue Jakarta menghadirkan program Be My Salemate, yakni program diskon untuk para pengunjung setia Lotte Shopping Avenue. Persiapkan bingkisan istimewa berupa pakaian, tas, sepatu, dan lainnya untuk memberikan kebahagiaan bagi orang tersayang di hari kasih sayang.

Be My Salemate digelar di Main Atrium lantai GF Mal Lotte Shoping Avenue, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Penawaran diskon mulai dari 50-70 persen akan dihadirkan selama periode 7-20 Februari 2020. Produk yang ditawarkan mulai dari pakaian wanita, kosmetik, sepatu, tas, dan masih banyak lainnya.

Bagi para perempuan yang ingin terlihat cantik dan memesona di hari Valentine, Be My Salemate bisa menjadi pilihan berbelanja dalam melengkapi kebutuhan mempercantik diri. Beberapa brand kecantikan ikut berpartisipasi dalam program ini, di antaranya adalah It’s Skin dan Laneige.

Sedangkan untuk produk pakaian perempuan ada Giordano Ladies yang memberikan diskon 50 persen untuk semua barang, Et Cetera diskon hingga 70 persen, dan brand lainnya. Untuk produk tas dan sepatu perempuan, dapat menikmati tawaran diskon setengah harga dari brand Bocorocco, Obermain, Noche, Wanda Panda, Butterfly Twist, hingga Les Catino.

Dalam kesempatan ini, kaum pria juga dapat menikmati diskon 50 persen dari produk jam tangan, seperti Nixon, Tommy Hilfiger, Hugo Boss, serta lainnya. Tersedia juga luggage dari brand Samsonite, American Tourister, Lojel, Delsey, dan Jack Nicklaus yang memberikan diskon hingga 70 persen.

Selain itu, untuk menambah keromantisan Valentine’s Day tahun ini, Be My Salemate menghadirkan Outerbloom yang merupakan toko bunga tepercaya dalam menyediakan rangkaian bunga Roxe Box dan Bloom Box. Dengan kualitas bunga mawar terbaik yang sudah diawetkan, rangkaian bunga ini mampu bertahan hingga tiga tahun lamanya. Penawaran harga untuk bunga ini dimulai dari Rp735.000 hingga Rp1.485.000.

“Akan banyak paket valentine juga yang tersedia di sini sehingga jangan sampai dilewatkan bagi pengunjung Lotte Shopping Avenue,” kata Ahn Chi Woo, General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Masih dalam rangkaian program Be My Salemate, Lotte Shopping Avenue juga akan membagikan cokelat gratis kepada para pengunjung yang hadir saat program berlangsung. Menurutnya, aksi bagi-bagi cokelat ini sebagai wujud kasih sayang dari pihak mal kepada seluruh pengunjung Lotte Shopping Avenue.