BESydney Tunjuk Joo-Rei Mathieson Untuk Dekati Pasar Asia Tenggara

Tuesday, 17 January 23 Harry
Joo-Rei Mathieson BESydney

Business Events Sydney (BESydney) mengumumkan penunjukan Joo-Rei Mathieson yang akan bergabung dengan tim bidding BESydney pada pertengahan Januari 2023 sebagai Associate Director – Global Corporate & Incentive. Tugas utama Joo-Rei Mathieson adalah mencari peluang-peluang baru di pasar India sekaligus mengembangkan bisnis di wilayah Asia Tenggara.

Sebelum bergabung dengan BESydney, Mathieson memiliki pengalaman 19 tahun di bidang perhotelan dengan berbagai jabatan, antara lain di posisi sales, business development, conferencing, dan business events. Yang terbaru, Mathieson bekerja di Marriott International sebagai Market Director of Sales (Australia dan Fiji). Sebelumnya, Mathieson menjabat sebagai MICE Director of Sales di dua properti, yaitu Sheraton Grand dan St Regis Macau, Langham Hospitality Group Hong Kong, dan Island Shangri-La Hong Kong. Selama bekerja di dunia perhotelan, spesialisasinya adalah pada pasar Amerika dan Kanada.

BACA JUGA:   Pelaku UKM Berharap Untung 200% Di PRJ Senayan

Mathieson memiliki jaringan dan klien yang kuat di Asia, dan tugas barunya adalah membawa lebih banyak kegiatan corporate meetings dan program insentif ke Sydney dan NSW.

Sinead Yeo, Director – Global Corporates & Incentives BESydney, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menyambut Joo-Rei Mathieson ke dalam tim kami. India adalah pasar yang sangat potensial bagi BESydney. Kami berharap dapat melihat kemampuan Joo-Rei Mathieson dalam bidang MICE ini serta dukungannya bagi tim kami dalam masa pemulihan setelah pandemi ini.”