Canon dan Datascrip Turut Menyukseskan Perhelatan Asian Games 2018

Friday, 13 July 18 0 Comments   Herry Drajat
Asian Games 2018, Canon, PT Datasrip

Untuk menyukseskan dan memeriahkan acara Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital merek Canon di Indonesia akan memberikan program promo istimewa dan menyiapkan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games 2018.

Program promo tersebut berupa pemberian cenderamata beragam jenis bertemakan Asian Games 2018, seperti gantungan kunci eksklusif, botol minuman, baju, hingga jaket hoodie untuk pembelian beragam produk Canon di seluruh Indonesia, mulai dari kamera DSLR, kamera saku, kamera mirror-less, beragam printer hingga photo printer Canon SELPHY. Promo ini berlangsung dari 28 Juli hingga 2 September 2018.

Sebagai official partner Asian Games 2018, Datascrip juga menyiapkan Canon Corner yang menyediakan layanan Canon Profesional Service (CPS) khusus untuk para fotografer pengguna kamera Canon yang telah terakreditasi untuk meliput Asian Games 2018. Layanan tersebut berupa clean and check untuk kamera dan lensa Canon EOS, informasi teknis seputar lensa dan kamera EOS, update firmware, dan peminjaman peralatan.

Merry Harun, Division Director PT Datascrip, mengatakan, “Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sangat membanggakan. Datascrip dan Canon siap memberikan dukungan terbaik untuk turut menyukseskan sekaligus memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, mulai dari bonus cenderamata spesial bertema Asian Games 2018 untuk setiap pembelian ragam produk Canon bergaransi Datascrip hingga menyediakan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games.”

Selain itu, bagi para penonton Asian Games 2018, di sejumlah cabang olahraga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus untuk membidik aksi para atlet dalam pertandingan. Khusus untuk para penonton di Kawasan Gelora Bung Karno dapat mencoba kamera hingga printer terbaru di stan Canon selama berlangsungnya Asian Games 2018.