Samsung Berpartisipasi Memeriahkan Perhelatan Asian Games 2018

Friday, 13 July 18   21 Views   0 Comments   Herry Drajat
Samsung Asian Games 2018

INASGOC selaku panitia pelaksana Asian Games 2018 bersama Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memperkenalkan duta Samsung pembawa obor Asian Games 2018, yakni Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, dan Kang Hyun Lee, Vice President Samsung Electronics Indonesia yang menjadi perwakilan dari Samsung.

Mereka dipilih sebagai duta Samsung karena selain sebagai publik figur mereka juga dinilai selalu aktif memanfaatkan inovasi teknologi Samsung dan memberikan inspirasi pada konsumen. Mereka diberi kesempatan untuk membawa obor yang melambangkan energy of Asia, yang merupakan pengalaman sekali seumur hidup.

“Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan duta Samsung mendapatkan kepercayaan sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Samsung memilih mereka yang tidak henti mengoptimalkan teknologi dan memberikan inspirasi bagi yang lain. Kini, kami mengajak mereka menggelorakan semangat untuk seluruh Asia sebagai pembawa obor api abadi untuk Asian Games 2018,” ujar Kang Hyun Lee.

Kirab Obor Asian Games 2018 berlangsung dari 15 Juli sampai Agustus 2018. Dimulai di New Delhi, India, kemudian obor dibawa ke Indonesia, dan Yogyakarta menjadi kota pertama di Indonesia yang menyelenggarakan kirab pada 17 Juli 2018. Selanjutnya Obor akan dibawa melintasi 54 kota di 18 provinsi, dan akan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 18 Agustus 2018 pada acara pembukaan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia.

Bagi INASGOC, kerja sama dengan Samsung sangat penting dan sangat diharapkan karena melalui inovasi teknologi dan peran aktif duta Samsung akan dapat menggemakan pelaksanaan Asian Games 2018 pada masyarakat. “Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada Samsung sebagai official sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini,” ujar Erick Tohir, Ketua Pelaksana Asian Games 2018 yang disampaikan oleh Eris Herryanto, Sekjen INASGOC.

Agar energi Asia lebih bergelora dan bersemangat, Samsung juga membentuk Samsung Galaxy Team yang akan menyebarkan momen-momen seru seputar Asian Games 2018 ke seluruh masyarakat Asia.