Donasi Panorama Group untuk Tim Medis dan Masyarakat Terdampak COVID-19

Friday, 03 April 20 Bonita Ningsih

Panorama Group kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu sesama di tengah kondisi pandemi COVID-19. Setelah sebelumnya memberikan bantuan berupa armada bus untuk antar-jemput tim medis, saat ini Panorama Group sedang menyiapkan bantuan lainnya untuk tenaga medis dan masyarakat yang kurang mampu.

Panorama Group melalui Yayasan Panorama Anugerah, atau dikenal dengan Panorama Foundation, menggalang donasi untuk para tenaga medis yang bekerja menangani pasien COVID-19. Dalam penggalangan dana ini, Panorama Foundation mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam memberikan bantuannya.

AB Sadewa, Vice President Brand and Communications Panorama Group, menjelaskan, penggalangan dana ini dikumpulkan melalui rekening Yayasan Panorama Anugerah. Pengumpulan dana sedang berlangsung dan akan terus dilakukan selama masa tanggap darurat COVID-19.

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk pembelian alat pelindung diri (APD) bagi tim medis yang bekerja di rumah sakit rujukan COVID-19. Selain itu, dana tersebut juga akan disumbangkan dalam bentuk alat semprot serta disinfektan untuk masyarakat sekitar wilayah DKI yang terdampak COVID-19.

“Kami dari sektor pariwisata yang juga terdampak COVID-19 ingin bersama-sama mengajak masyarakat dalam memerangi virus ini. Tujuannya agar kondisi usaha dan kehidupan sehari-hari kembali normal seperti sedia kala,” ujar Sadewa.

Halaman : 12