Epson Adakan “Epson Media Breakfasting”

Friday, 08 June 18 Harry Purnama
Epson Media Breakfasting

Epson Indonesia kembali menggelar acara “Epson Media Breakfasting” dengan rekan-rekan media pada 5 Juni 2018 di Anigre, Hotel Sheraton Gandaria City. Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 media, baik dari media online, cetak, radio, hingga televisi.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Shimizu Tomoya selaku Direktur Epson Indonesia yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para rekan media yang hadir. “Epson Indonesia menyadari bahwa rekan-rekan media turut mengambil peran penting dalam perkembangan bisnis Epson. Semoga ke depannya hubungan baik antara Epson Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut,” ujar Shimizu.

Epson Media Breakfasting merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia sebagai bentuk rasa terima kasih dan menjalin tali silaturahmi dengan para insan media. Dengan diadakannya Epson Media Breakfasting ini, diharapkan inovasi teknologi yang dilakukan oleh Epson dapat terus diberitakan dan dipublikasikan kepada masyarakat Indonesia.

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin, dan Palu.

Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumables-nya, dan produk-produk lain seperti scanner dan proyektor LCD.