Epson Indonesia Luncurkan Kacamata Cerdas

Friday, 03 January 20 Bonita Ningsih
kacamata cerdas epson

Setelah berhasil meluncurkan enam proyektor laser terbaru, Epson Indonesia kembali meluncurkan produk visual berupa kacamata yang diberi nama kacamata cerdas Moverio BT-30C. Kacamata cerdas hadir sebagai solusi terbaik bagi kaum urban yang ingin memiliki mobilitas tinggi setiap harinya.

Zanipar SA Siadari, Senior Manager Product Marketing Visual Instrument Epson Indonesia, mengungkapkan bahwa kacamata ini dapat dinikmati sebagai hiburan visual di berbagai kegiatan. Kacamata ini juga mudah dibawa ke mana saja dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan si pemakai.

Dengan teknologi augmented reality yang dimiliki Moverio BT-30C, kacamata ini menjadi pilihan tepat bagi kebutuhan hiburan kaum urban. Dengan solusi layar yang terjangkau dan berkualitas tinggi, kacamata ini nyaman untuk dipakai di berbagai kesempatan.

Penggunaan kacamata cerdas ini memanfaatkan konten, konektivitas, dan daya dari ponsel pintar. Dengan begitu, para penggunanya bisa merasakan dan berinteraksi langsung dengan konten-konten terbaru yang ada di aplikasi ponsel pintar.

“Kacamata ini menjadi alat baru untuk menikmati konten-konten di smartphone dengan cara yang terbaru juga,” kata Zanipar.

Diciptakannya kacamata cerdas Moverio BT-30C ini juga sebagai bukti konsisten Epson terhadap kebutuhan pasar yang memerlukan pengembangan teknologi di kehidupan sehari-hari. Selain itu, dengan terciptanya teknologi terbaru ini, akan memudahkan Epson untuk bersaing di industri Indonesia.