Epson Luncurkan 5 Scanner Sekaligus

Friday, 26 February 21 Bonita Ningsih

Epson kembali meluncurkan lima model baru di rangkaian produk WorkForce Scanner, yakni DS-530II, DS-570WII, DS-730N, DS-770II, dan ES-580W. Model ini dikembangkan untuk mendukung kebutuhan usaha kecil hingga menengah di beberapa sektor, seperti keuangan, perawatan kesehatan, korporasi, dan pemerintah.

Kehadiran pemindai ini tidak hanya menghemat biaya dan ruang, tetapi juga meningkatkan keamanan informasi yang bersifat rahasia.

“Generasi scanner terbaru ini berfokus untuk meningkatkan manajemen dokumen untuk bisnis, terutama dalam perusahaan yang banyak menggunakan dokumen,” kata Syahrizal Aprianto, Head of Consumer & Retail Development Department PT Epson Indonesia.

BACA JUGA:   Super Diamond Seat Di Garuda Indonesia

Kelima scanner ini memiliki banyak keunggulan, antara lain mampu memindai dengan volume tinggi, memiliki Document Capture Pro untuk memudahkan digitalisasi dokumen asli, dokumen PDF dapat mudah dicari dengan fitur Optical Character Recognition (OCR), serta fitur Advanced Log Function untuk menentukan kata sandi agar dokumen terlindungi.

Scanner tipe DS-570WII dan ES-580W juga dilengkapi dengan aplikasi Epson Smart Panel untuk memindai, menyimpan, dan mengirim file dengan mudah dan nyaman. Sementara, DS-730N dan ES-580W dapat langsung mengirim file ke cloud tanpa menggunakan perangkat lunak.

BACA JUGA:   Wisatawan Sepi, Hong Kong Siap Sasar MICE

Ada juga fitur Detect Glass Dirt untuk memberi peringatan saat ada kotoran di kaca pemindai. Fitur selanjutnya ialah paper protection yang dapat mendeteksi kondisi kertas tidak normal, seperti terlipat atau dijilid. Dengan fitur ini, aktivitas scanner otomatis berhenti agar tidak ada kerusakan.

Syahrizal menargetkan dapat menjual produk-produk tersebut sebanyak 200 hingga 400 unit per tahunnya. Kelima pemindai dokumen seri WorkForce ini sudah tersedia sejak Januari 2021.