Epson Luncurkan Kampanye “Be Cool” Untuk Penggunaan Printer Berkelanjutan

Monday, 26 April 21 Bonita Ningsih
Epson

Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Epson meluncurkan kampanye “Be Cool” untuk menggunakan printer baru berkelanjutan. Kampanye ini ditujukan untuk mengimbangi antara produktivitas bisnis dengan lingkungan yang berkelanjutan.

Epson melihat salah satu efek samping paling signifikan dari peningkatan hasil produksi berbagai industri adalah dampak lingkungan. Hasil produksi industri juga dinilai menggunakan sumber daya yang besar dan meninggalkan jejak karbon bagi lingkungan. Oleh sebab itu, Epson menghadirkan kampanye “Be Cool” untuk menjawab tantangan dan isu lingkungan yang sedang hangat diperbincangkan dunia.

BACA JUGA:   Raja dan Sultan Nusantara akan Promosikan Indonesia

Premis dari kampanye keberlanjutan “Be Cool” adalah printer baru yang diluncurkan oleh Epson Asia Tenggara. Di sini, Epson mencoba menghadirkan rangkaian printer EcoTank dan Inkjet Bisnis Epson yang menggunakan teknologi bebas panas. Teknologi ini memberikan manfaat lanjutan dibandingkan dengan teknologi laser dan inkjet termal. Rangkaian printer ini juga dilengkapi sistem pembuatan kertas kantor dengan proses pengeringan pertama di dunia, yaitu PaperLab.

BACA JUGA:   Epson Indonesia Rilis 30 Proyektor Sekaligus

Tan May Lin, Direktur Regional Divisi Penjualan Epson, Produk Ritel, dan Brand & Komunikasi Regional, mengungkapkan, kampanye ini akan mendemonstrasikan bagaimana cara bekerja teknologi bebas panas Epson dan PaperLab untuk mengatasi isu lingkungan. Teknologi ini dapat mengubah cara kerja bisnis dengan meningkatkan produktivitas sekaligus menghemat konsumsi energi dan penggunaan sumber daya.

“Dengan beralih ke produk kami, beragam bisnis dapat mengambil peran aktif untuk mempromosikan bisnis yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di seluruh Asia Tenggara,” katanya.

BACA JUGA:   Proyektor Home Cinema Hadir Dalam Jajaran Produk Epson

Kampanye regional ini juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa efisiensi dan produktivitas dapat dimaksimalkan secara bersamaan sehingga dapat mengurangi dampak lingkungan. Dengan mengandalkan inovasi di dalamnya, Epson akan terus menghadirkan pilihan teknologi berkelanjutan agar bisnis menjadi mudah.