Gunakan Teknologi Terkini, ZAP Clinic Jadikan Wajah Glowing dan Sehat

Wednesday, 27 December 17 Harry Purnama
ZAP Clinic

Penggunaan laser dalam dunia kedokteran, khususnya perawatan wajah, merupakan hal yang tidak asing lagi. Laser dipercaya dapat memberikan hasil signifikan yang menyebabkan wajah lebih halus dan kencang, warna kulit lebih cerah, ukuran pori-pori mengecil, dan berkurangnya kadar minyak di wajah penyebab timbulnya jerawat.

dr. Grace Waworuntu SpKK, dokter dari ZAP Clinic menjelaskan, ZAP Clinic memberikan perawatan wajah bercahaya dan sehat karena menggunakan teknologi laser terkini. Kuncinya adalah perawatan yang tepat sasaran, mulai dari kulit lapisan terluar (epidermis) hingga kulit lapisan dalam (dermis).

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin tersebut menjelaskan, terdapat tiga poin penting pada kulit yang harus diperbaiki untuk memperoleh tampilan wajah glowing, yaitu T3 (Tightness, Tone, dan Texture). Masing-masing keluhan tersebut perlu ditangani di setiap lapisan kulit, bergantung pada tingkat keparahannya.

Seluruh manfaat dari teknologi laser tersebut bisa didapatkan dengan menjalani salah satu treatment favorit di ZAP, yaitu ZAP Photo Facial. Treatment yang ditangani langsung oleh dokter ini menggabungkan tiga teknologi modern, termasuk laser, dalam satu perawatan berdurasi 30 menit. Dapatkan promo Buy 1 Get 1 untuk Photo Facial Treatment yang berlaku hingga 31 Desember 2017.