itel Luncurkan S23+, Ponsel Flagship di Bawah Rp2 Juta

Thursday, 05 October 23 Harry
itel S23+

Berkomitmen menghadirkan produk elektronik yang terjangkau dan berkualitas tinggi, itel meluncurkan ponsel pintar dengan layar melengkung terbarunya, yaitu itel S23+, pada 5 Oktober 2023. Pada kesempatan yang sama, itel juga melakukan rebranding terhadap logo perusahaannya setelah berdiri sejak 16 tahun lalu.

William Chen, SEA Regional Director itel, mengatakan, itel pertama kali masuk ke pasar Asia Tenggara pada tahun 2018, yakni ke Thailand, Filipina, dan Indonesia.

“Tahun ini itel sudah ada di lebih dari 70 negara, antara lain di Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, Asia Selatan, dan Asia Tenggara,” ujar Chen.

BACA JUGA:   Apa Jadinya Pariwisata Tanpa Budaya?

Di Indonesia sendiri saat ini sudah ada 200 outlet itel, dan Chen menargetkan pada akhir tahun ini sudah akan ada lebih dari 8.000 toko itel di indonesia.

itel S23+ memiliki keunggulan layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci, dengan lengkungan sebesar 59 derajat yang mampu menciptakan pengalaman visual yang memukau. Dengan rasio layar ke body sebesar 93 persen dan resolusi tinggi 1080×2400 pixel, layar lengkung ini memberikan tampilan gambar yang jelas dan dinamis.

Muhamad Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia, mengatakan, “itel S23+ juga sudah memakai Corning Gorila Glass GG5 sehingga tidak perlu takut lecet.”

BACA JUGA:   Genjot Pariwisata dengan Strategi Storynomics

Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan finger print in display, serta memiliki 500 nits peak brightness sehingga layarnya tetap dapat terlihat meskipun dalam luar ruangan dan silau akan sinar matahari.

Dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, para penggunanya tidak perlu lagi kehabisan penyimpanan, serta memastikan transisi lancar dalam penggunaan beberapa aplikasi sekaligus. Ponsel ini juga telah dilengkapi teknologi fast charging dan baterai 5.000 mAh sehingga bisa tahan lama digunakan sampai seharian.

BACA JUGA:   Ini Syarat Berkunjung ke Bali Bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri 

Ponsel ini juga telah dilengkapi kamera belakang 50 MP dan kamera depan 32 MP. “Handphone ini merupakan flagship-nya itel,” ujar Geza.

Dengan segala teknologi canggih yang dimiliki, ponsel S23+ ini dijual hanya Rp1.899.000, dan tersedia mulai dari tanggal 6 Oktober 2023 di platform Tokopedia.