Jeep Station Indonesia Resorts Rebranding di Usia Empat Tahun

Monday, 28 May 18 Venue
Jeep Station Indonesia
Foto: Venuemagz/Erwin

Merayakan hari jadinya yang ke-empat, Jeep Station Indonesia (JSI) Resorts yang berkonsep petualangan off-road di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, meluncurkan logo barunya pada 26 Mei 2018.

Jerry Hermawan Lo, pemilik Jeep Station Indonesia, mengatakan, rebranding logo ini dilakukan untuk menangkap pasar yang lebih luas. “Logo sebelumnya menampilkan ikon mobil jeep. Kami khawatir orang yang bukan pengguna atau penyuka off-road segan datang ke Jeep Station Indonesia. Padahal, resor ini terbuka untuk masyarakat umum yang mau menginap di sini,” ujar Jerry.

Jerry menambahkan, Jeep Station Indonesia terus mengembangkan pasar dengan membidik kalangan korporat dan pemerintahan. “Kami memiliki konsep resor yang unik dengan fasilitas lengkap yang tidak saja bisa dinikmati kalangan penyuka off-road,” ujar Jerry.

Pengenalan logo baru untuk menangkap pasar yang lebih luas juga diiringi dengan penambahan fasilitas pendukung resor, salah satunya adalah ballroom dengan luas sekitar 4.000 meter persegi.

“Jakarta merupakan pasar potensial. Mereka memerlukan tempat yang representatif untuk berlibur, karena itu kami coba akomodir dengan fasilitas di Jeep Station Indonesia,” ujar Jerry.

Pada perayaan ulang tahun yang ke-empat ini Jeep Station Indonesia juga menggelar bazar Ramadan dan santunan kepada anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu di sekitar kawasan resor.

Penulis: Erwin