Lenovo Indonesia Luncurkan Laptop Gaming Hingga Bekerja

Thursday, 08 June 23 Harry
Lenovo Indonesia

Lenovo Indonesia menghadirkan transformasi cerdas untuk membuka kemungkinan yang tak terbatas melalui produk Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan LOQ terbaru.

“Lenovo Indonesia selalu merujuk pada komitmen kami untuk menghadirkan transformasi cerdas agar bisa menghadirkan perangkat yang lebih cerdas dan inovatif bagi semua. Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya. Rangkaian Yoga terbaru hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau, Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk perangkat produktivitas. Rangkaian gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, hadirnya LOQ memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia. Dan IdeaPad yang selalu memiliki tempat di hati para pengguna.” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Yoga Book 9i menandai babak baru untuk seri convertible Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja untuk pengalaman serbaguna. Selain Yoga Book 9i, Lenovo Indonesia juga merilis seri convertible lainnya, yaitu Yoga 6 dan Yoga 7i. Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan.

BACA JUGA:   Wisata Bahari Akan Diatur Protokol Baru

Seri Yoga Convertible (tidak termasuk Yoga Book 9i) dijual dengan harga Rp13.999.000 hingga Rp27.999.000. Untuk seri Yoga Pro dijual dengan harga Rp15.499.000 hingga Rp33.999.000, sementara seri Yoga Slim dijual dengan harga Rp13.999.000 hingga Rp20.499.000.

Lenovo LOQ

Jajaran gaming Lenovo 2023 menetapkan standar baru dalam gaming yang memberikan para gamer keunggulan performa yang mereka butuhkan. Seri Lenovo Legion Pro memberikan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Generasi terbaru dari seri Lenovo Legion Slim menghadirkan performa dan portabilitas terbaik untuk mendukung para gamer dan power user.

Lenovo LOQ – yang dibaca “lock” – adalah merek gaming terbaru yang memungkinkan para gamer baru untuk memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming mereka.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mendukung Lenovo AI Engine+, yaitu perangkat lunak pembelajaran mesin yang memberikan pengaturan sistem yang paling optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa terbaik.

BACA JUGA:   Indonesia Pastry Alliance Utamakan Program Edukasi

Seri Legion Slim dijual dengan harga Rp22.499.000 hingga Rp36.999.000. Untuk seri Legion Pro dijual dengan harga Rp26.999.000 hingga Rp65.999.000. Untuk LOQ dijual dengan harga Rp18.499.000 hingga Rp20.499.000.

Lenovo IdeaPad

Generasi terbaru dari Lenovo IdeaPad Series yang sarat dengan fitur-fitur dan peningkatan yang menonjol dirancang untuk semua ruang dan tempat yang sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini. Baik untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di luar kota, produk-produk baru ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di mana pun mereka berada.

IdeaPad Slim Pro 5i memungkinkan pengguna untuk bermain, berkreasi, dan bekerja dengan cerdas yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 H-Series dan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050, yang disempurnakan dengan Lenovo AI Engine untuk mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja. IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hanya dengan 15 menit.

BACA JUGA:   UNWTO Apresiasi Perkembangan Pariwisata Indonesia

IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i dapat beradaptasi dengan kegiatan apa pun, dengan engsel 360 derajat sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dengan berbagai mode sesuai dengan kebutuhan. Seri IdeaPad Flex 5 juga memiliki pilihan prosesor AMD Ryzen™ seri 7000. Pengguna dapat menikmati hiburan yang imersif dengan layar bersertifikasi TÜV OLED.

Bagi pengguna yang ingin bepergian dengan ringan dan tetap tangguh tanpa mengorbankan kecepatan dan kekuatan, IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 adalah jawabannya. Laptop ini dirancang untuk meningkatkan visual, dengan layar hingga 2,5 inci dengan 90% AAR, serta kinerja dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru dan AMD Ryzen™ 5 seri 7000. Bekerja dan terhubung lebih cepat dan lebih aman dengan kamera IR hingga FHD dan rana privasi serta port Type-C™ yang berfungsi penuh.