LUAR Hadirkan Furnitur Tahan Cuaca Ekstrem

Friday, 21 October 22 Harry
LUAR

Sejak masa pandemi, kebutuhan masyarakat akan ruang terbuka semakin meningkat. Oleh karena itu, LUAR menawarkan furnitur eksterior dengan desain modern minimalis yang memiliki beragam koleksi, mulai dari sofa taman, kursi taman, lampu, aksesori meja makan, outdoor cooking, hingga parasol.

Keunggulan dari produk-produk yang dihadirkan oleh LUAR adalah semuanya tahan terhadap berbagai cuaca, mulai dari panas, badai, hingga hujan. Sehingga masyarakat tidak perlu repot lagi memindah-mindahkan furnitur apabila terjadi hujan. Selain itu, furnitur dari LUAR juga ringan dan ramah anak karena tidak ada sudut-sudut yang lancip.

BACA JUGA:   Dwidaya Tour Tawarkan Sistem Pemesanan Online

Koleksi furnitur LUAR menggunakan material berbahan polyurethane dan aluminium yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca, terutama di daerah tropis dengan kelembapan tinggi.

DJ Mear, Director of Marketing and Product Development LUAR, mengatakan, “LUAR hadir sebagai furnitur eksterior untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang beragam akan perangkat furnitur di area luar ruangan dengan desain yang berbeda.”

Beberapa produk LUAR terlihat unik karena dibuat dengan perangkat khusus di dalamnya sehingga dapat menyala dan tampak lebih cantik pada malam hari.

Furnitur LUAR didatangkan dari enam merek ternama di dunia, yaitu Plust (Italia), Fermob (Prancis), Tuuci (Amerika Serikat), Diabla (Spanyol), Qeeboo (Italia), dan Monolit (Indonesia).

BACA JUGA:   PP Hospitality Persembahkan The Smile Behind PP Hospitality

“Furnitur di Indonesia mayoritas sama. Kami cari yang unik dan tidak ada di Indonesia. Karenanya, kami cari merek yang cocok dari luar negeri dan cocok dengan Indonesia,” ujar DJ.

Zaky Makarim, Sales Director Malka Indonesia, mengatakan, “LUAR merupakan salah satu lini bisnis yang baru di bawah naungan Malka Indonesia. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang beda dan mungkin belum pernah ada di Indonesia dengan konsep outdoor. Konsep utama LUAR adalah brand outdoor yang extraordinary, fun, dan energetic. Showroom kami akan berlokasi di Indonesia Design District di Pantai Indah Kapuk, dan display produk secara lengkap akan ada di showroom tersebut yang rencananya akan buka pada Maret 2023.”

BACA JUGA:   ASITA Lantik DPP Baru

LUAR resmi diperkenalkan kepada publik pada tanggal 20 Oktober 2022 di The Hampton Garden, The Langham Hotel Jakarta.