Menikmati Pemandangan Himalaya dari Atas Motor

Tuesday, 08 October 19 0 Comments   Herry Drajat
Moto Himalaya

Wisata petualangan adalah perjalanan rekreasi ke tempat-tempat terpencil atau eksotis dengan tujuan untuk menjelajahi atau terlibat dengan berbagai kegiatan yang tergolong keras. Untuk melakukan wisata petualangan perlu banyak persiapan, mulai dari fisik, peralatan pendukung, hingga biaya.

Menyatukan wisata petualangan dengan hobi adalah sensasi tersendiri, kepuasan batin yang diperoleh lebih dari sekadar berwisata biasa. Salah satu destinasi wisata petualangan dengan mengendarai sepeda motor yang popular adalah perjalanan di pegunungan Himalaya, Nepal, yang dikenal sebagai “Moto Himalaya”.

Moto Himalaya telah menjadi ajang bagi para pengendara yang mencari petualangan bersepeda motor sesungguhnya. Rute ini dikenal sebagai salah satu rute bermotor terberat di dunia dengan kondisi cuaca ekstrem sehingga menjadikan Moto Himalaya sebagai petualangan legendaris dan diimpikan setiap penggemar sepeda motor. Perjalanan Moto Himalaya adalah menyusuri pegunungan Himalaya dengan pemandangan yang menakjubkan serta merupakan jalur bermotor tertinggi di dunia selama 10 hari.

Untuk mengakomodir kebutuhan para petualang tersebut Royal Enfield meluncurkan motor dual purpose yang nyaman digunakan untuk on road maupun off road, yakni seri Himalayan.

Vimal Sumbly, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik, mengatakan, “Sebagai merek sepeda motor global, Royal Enfield telah menangkap imajinasi para penggemar sepeda motor, memungkinkan pengendara dan penggemar sepeda motor untuk berkendara ke mana pun mereka inginkan. Dengan ini, Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor yang dibuat khusus, Royal Enfield Himalayan, dan sekaligus menginspirasi banyak orang untuk terus berkendara dan menikmati berkendara yang sesungguhnya. Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor yang paling berkembang untuk leisure riding dan komunitas riding dalam dekade terakhir ini.”

Kemampuan melahap medan off-road yang ekstrem membuat sepeda motor Royal Enfield Himalayan mampu beradaptasi untuk melintasi hutan, kota, maupun jalur pegunungan berbahaya. “Kami terus melihat antusias masyarakat untuk berkendara adventure di antara para penggemar sepeda motor di Indonesia, yang membuat kami bangga telah mengantisipasi kebutuhan itu dengan menciptakan sepeda motor yang mampu melintasi semua jalan,” ujar Vimal.