Mozilla Luncurkan Firefox Lite untuk Wisatawan Milenial

Wednesday, 15 January 20 Herry Drajat
Firefox Lite

Hasil survei yang dilakukan oleh Mozilla terhadap 501 responden berusia 18 sampai 32 tahun di area Jabodetabek mengenai gaya berwisata generasi milenial memberi masukan yang bagus bagi Mozilla, salah satunya kenyataan bahwa generasi milenial gemar menggunakan media sosial untuk membagikan pengalaman wisatanya.

Selain itu, generasi milenial juga menggunakan media sosial untuk mencari informasi mengenai destinasi wisata yang akan mereka kunjungi.

Untuk memenuhi kebutuhan wisata milenial yang terus meningkat, Mozilla memperkenalkan fitur travel terbaru yang ada di platform perambah mobile multifungsinya, yaitu “Firefox Lite”. Melalui fitur Firefox Lite ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi kota-kota baru dan menyusun daftar destinasi impian dalam satu platform.

Pengguna dapat mengakses tips dan informasi dari wisatawan lainnya secara real-time, serta mampu mencari inspirasi wisata dari media sosial. Pengguna juga dapat memperoleh penawaran menarik agar memudahkannya pergi ke destinasi wisata impian.

Selain menawarkan fitur travel, Firefox Lite juga menawarkan pengalaman menjelajahi internet dengan fitur perbandingan produk dan harga yang mudah, games gratis, dan berita-berita hangat dalam satu platform. Aplikasi ini adalah platform perambah mobile lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna dan mendukung kehidupan yang lebih nyaman dan efisien.