Panorama JTB Tour Gelar Private Event bagi Pelanggan Setianya

Tuesday, 17 September 19 Herry Drajat
Panorama JTB Tour

Panorama JTB Tour, anak usaha dari PT Panorama Sentrawisata Tbk. yang berfokus pada bisnis outbound/travel and leisure, menggelar private event pada 12-15 September 2019. Acara yang digelar di head office Panorama JTB Tours ini merupakan transformasi dari The World of Holidays (WHO), yakni sebuah travel fair yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

Beragam penawaran unik dengan harga spesial pun telah dipersiapkan untuk pelanggan setianya, seperti destinasi-destinasi khusus untuk melihat kembang api di berbagai kota Eropa atau menikmati selebrasi tahun baru di Opera House Sydney.

Pada event ini, Panorama JTB Tours juga memberikan apresiasi pada pelanggan setianya dengan peluncuran loyalty program, yaitu Panorama+. Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan harga.

Andini Tirtawisata, Executive Manager of Strategic Management Panorama JTB Tours, mengatakan, “Melalui event ini, kami meluncurkan loyalty program Panorama+ sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia. Selain itu, bagi pelanggan yang datang akan mendapatkan potongan mulai dari Rp100.000, cukup dengan selfie bersama tour consultant di head office.”

Panorama JTB Tours memberikan fasilitas all inclusive pada pelanggan setianya. Semua hal yang berhubungan dengan liburan telah dipersiapkan sehingga pelanggan tidak lagi repot untuk mengatur itinerary, transportasi, bahkan mengurus visa, sebab Panorama JTB Tours menawarkan untuk merasakan pengalaman berlibur yang bebas ribet.

“Bagi kami, kepuasan dan kebahagiaan pelanggan adalah yang utama. Untuk itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengalaman terbaik saat berlibur. Oleh karenanya, kami menginginkan liburan yang bebas ribet untuk pelanggan,” ujar Andini.