PATA Berikan Pelatihan Pariwisata Gratis

Tuesday, 22 September 20 Harry Purnama
PATA eLearning Platform

Pacific Asia Travel Association (PATA) meluncurkan PATA eLearning Platform untuk travel agents, para pelaku pariwisata, dan destination marketers yang ingin menambah pengetahuan, mempelajari kemampuan baru, maupun hanya untuk mengikuti tren terbaru. Platform ini dapat diakses oleh lebih dari 150.000 pelaku pariwisata profesional di dunia.

Pada kursus daring gratis ini, para peserta akan belajar langsung dari para profesional melalui video, kemudian menyelesaikan tugas, dan mendapatkan sertifikat digital. Saat ini, kursus yang tersedia baru dari Palau, Kenya, The Marianas, Tahiti, Bangladesh, Guam, Kiribati, dan Macao, China.

Dr. Mario Hardy, CEO PATA, mengatakan, “Pandemi ini membuat para pelaku pariwisata profesional untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mereka, serta meningkatkan karier dan produk mereka. Berpartisipasi dalam PATA eLearning Platform merupakan kesempatan yang tepat bagi pelaku pariwisata untuk mengetahui lebih dalam mengenai suatu destinasi, sedangkan bagi para pemilik destinasi dapat berinteraksi langsung dengan para pelaku pariwisata.”

Sebagai bagian dari peluncuran kursus daring ini, para anggota PATA diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam eLearning Platform dengan mengunggah materi kursus hingga Maret 2021. Kursus ini berisikan hingga 10 halaman yang informatif, serta data-data menarik bagi para travel agent dan pelaku pariwisata. Di akhir kursus, para peserta diminta untuk mengikuti kuis singkat untuk menguji pengetahuan mereka.