Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Ranch Market Gaungkan Keberlanjutan Lingkungan

Sunday, 22 October 23 Harry
CEO beserta jajaran Direksi PT Supra Boga Lestari Tbk. dari kiri ke kanan_ Ibu Elsa Dian Trifani, Ibu Melinda Dharmadi, Ibu Maria Suwarni, Bapak Johartono Susilo (CEO), Bapak Suharno Kusumodjojo, Bapak Hady Pu

Ranch Market di bawah naungan PT Supra Boga Lestari Tbk. merayakan ulang tahun yang ke-25 tepat pada 19 Oktober 2023. Di usia yang mencapai seperempat abad ini, Ranch market secara terus-menerus berupaya untuk memperbaiki diri, serta tetap berkomitmen untuk menawarkan berbagai keunggulan dan tanpa henti mengejar inovasi untuk pelanggannya.

Selama 25 tahun terakhir, Ranch Market secara konsisten menawarkan produk berkualitas premium untuk para pelanggan kelas menengah hingga atas. Melalui pelayanan prima, Ranch Market secara konsisten memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan. Pelanggan tidak hanya berbelanja, tetapi juga menikmati edukasi tentang produk makanan untuk hidup sehat dan seimbang.

BACA JUGA:   Produk Kerajinan Tangan Indonesia Diminati di Jepang

“Merayakan ulang tahun ke-25 Ranch Market, kami mengusung tema ‘Fresh & Healthy Tomorrow’. Tema ini dirancang untuk menginspirasi pelanggan kami untuk tetap berkomitmen pada gaya hidup seimbang dan pelestarian lingkungan dengan mengonsumsi bahan makanan yang sehat dan segar,” ujar Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer (CMMO) PT Supra Boga Lestari Tbk.

“Selain itu, kami juga mengadakan program ‘Sustaining Our World for a Better Tomorrow’, yaitu rangkaian program kepedulian kami terhadap lingkungan. Dimulai dengan disediakannya drop box untuk sampah plastik di beberapa toko kami, di mana hasil limbah yang terkumpul dibuat menjadi proyek instalasi seni ‘Tabur Daur’ yang berkolaborasi dengan TacTic Art Group, di mana kami mendaur ulang total 8.000 potong limbah menjadi karya seni yang sekaligus memecahkan rekor MURI dalam perayaan ulang tahun Ranch Market ke 25 tahun ini,” ujar Maria Suwarni.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Prediksi Perputaran Uang Selama Libur Lebaran Mencapai Rp75 Triliun

Ranch Market bersama TacTic Art Group juga mengadakan workshop dalam kemitraan dengan “Sahabat Anak” untuk mendidik anak-anak binaan mereka tentang limbah plastik dan memberdayakan mereka untuk menciptakan produk upcycled yang dapat dijual. Hal ini sejalan dengan semangat PT Supra Boga Lestari Tbk. yang selalu berfokus pada pendidikan anak, keseimbangan lingkungan, dan keberlanjutan.

BACA JUGA:   Luncurkan Nama Baru, Poltekpar NHI Bandung Diharapkan Mampu Tingkatkan Kualitas SDM Parekraf

Pada perayaan ulang tahun ini, Ranch Market juga memberikan penghargaan tertinggi untuk para supplier-nya. Ranch Recognition Award 2023 diberikan kepada 4 mitra terpilih, dan Ranch Customer Choice Award 2023 diberikan untuk 1 brand terfavorit pilihan customer setia Ranch Market.