Sriwijaya Air Travel Pass, Terbang Sepuasnya Selama Setahun

Monday, 16 April 18   92 Views   0 Comments   Harry Purnama
SJ Travel Pass
Foto: Dok. Sriwijaya

Maskapai Sriwijaya Air meluncurkan sebuah “kartu sakti” bagi para wisatawan, yakni Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass). Ini merupakan yang pertama di dunia penerbangan. Dengan Sriwijaya Air Travel Pass, para wisatawan bisa terbang sepuasnya menggunakan Sriwijaya Air selama setahun.

Kartu ini memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi wisatawan untuk menggunakannya. Untuk mendapatkan kartu ini, wisatawan cukup membayar Rp12 juta, dengan masa berlaku satu tahun. Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan, yaitu dari 9 April hingga 9 Juni 2018 sehingga jumlahnya pun terbatas. Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui situs resmi Sriwijaya Air Group, Mobile App Sriwijaya Air, dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Kartu SJ Travel Pass dapat digunakan setiap saat selama satu tahun dari masa berlakunya. Melalui kartu SJ Travel Pass, pelanggan akan diberi kemudahan untuk menggunakan kartu tersebut dalam melakukan penerbangannya.

“Jadi, pelanggan dapat terbang kapan pun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai black out date,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group.

Selain itu, traveler juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut sesuai keinginan mereka.
“Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh, atau setiap hari sekali pun bisa,” ujar Agus.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, tapi juga memberikan kemudahan cicilan 0 persen dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan.

“Sungguh ini menjadi kartu pertama di dunia jasa penerbangan, dan akan menjadi satu-satunya kartu yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” ujar Agus.