Turki Kembali Gelar Pameran Dagang

Thursday, 17 September 20 Harry Purnama
trade fairs turkey

Kegiatan pameran dagang di Istanbul, Turki, kembali diperbolehkan digelar, tapi dengan pengawasan kesehatan yang ketat serta tindakan pencegahan penyebaran COVID-19.

CNR Beauty & Wellness Fair menjadi kegiatan internasional pertama yang digelar di Istanbul setelah rihat enam bulan. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti jaga jarak dan penggunaan masker, Beauty & Wellness Fair diharapkan diikuti 25.000 profesional selama tiga hari.

Di tahun ketiga penyelenggaraannya, pameran ini menghadirkan sektor kosmetik, kecantikan, dan perawatan tubuh dalam satu atap. Para pengunjung bisa melihat teknologi terbaru, tren, dan produk kecantikan di acara ini yang menampilkan lebih dari 500 merek.

Sejak pertengahan tahun 2020, Kementerian Budaya dan Pariwisata Turki meluncurkan “Safe Tourism Certification Program”. Program ini berisikan sejumlah protokol kesehatan terkait transportasi dan akomodasi bagi semua wisatawan asing yang berlibur ke Turki. Sementara itu, Union of Chambers and Commodity Exchanges Turki juga memberlakukan program serupa untuk semua pameran yang diselenggarakan di Turki.

Berkat kedua program tersebut, para tamu bisnis dari luar negeri dapat mengadakan kegiatan MICE di Turki dengan menerapkan standar kesehatan yang ketat.

Berlokasi di antara Eropa, Asia Tengah, Afrika Utara, dan Timur Tengah, Turki merupakan negara favorit untuk kegiatan meeting dan insentif. Industri meeting di Turki meningkat pesat dalam 20 tahun terakhir, dan Istanbul telah menjadi pemain utama dalam pasar meeting internasional.