Sukses di London Fashion Week Spring-Summer 23/24, Buttonscarves Beauty Hadirkan Instalasi Lip Cream Raksasa

Wednesday, 20 September 23 Bonita Ningsih

Penyelenggaraan London Fashion Week Musim Spring/Summer 2023/2024 telah sukses digelar pada 18 September 2023 silam. Tujuh brand asal Indonesia juga telah berhasil menampilkan karyanya pada ajang tersebut dengan bantuan make up dari Buttonscarves Beauty sebagai Official Beauty Sponsor.

Dalam rangka merayakan kesuksesan tersebut, Buttonscarves Beauty, menghadirkan sebuah instalasi bertajuk “The Giant Cozy Lip Whipped Cream”. Instalasi ini dapat disaksikan oleh masyarakat umum mulai tanggal 15 hingga 24 September 2023 di The Crystal, Main Lobby Senayan City.

Instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream menawarkan pengalaman menarik bagi masyarakat khususnya para beauty enthusiast. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi instalasi lip cream raksasa berukuran tinggi 3,9 meter dan diameter 83 centimeter dengan luas area instalasi 5 x 6 meter.

BACA JUGA:   GBS, Hub MICE Baru Kota Seoul

Pengunjung dapat mengambil foto terbaiknya di instalasi ini karena dirancang secara estetik dan megah. Pengunjung yang membagikan foto tersebut ke media sosial juga berkesempatan mendapatkan Buttonscarves Beauty Shopping Voucher dan beberapa hadiah lainnya.

Melalui instalasi tersebut, Buttonscarves Beauty juga ingin memperkenalkan salah satu produk terbarunya berupa Cozy Lip Whipped Cream. Produk yang dirancang dengan teknologi Cotton-Fitting ini memberikan tampilan akhir velvety matte yang ringan sekaligus melembabkan. Produk ini memaksimalkan tampilan warna bibir dengan kenyamanan seakan tanpa menggunakan lip cream.

Cozy Lip Whipped Cream merupakan terobosan terbaru dengan inovasi terkini yang dihadirkan Buttonscarves Beauty. Ini juga menjadi salah satu produk andalan dalam London Fashion Week S/S 23-24 karena memberikan penampilan elegan dengan hasil akhir matte.

Meskipun hasil akhir matte, produk ini diperkaya dengan vitamin E dan minyak jojoba yang bermanfaat untuk merawat dan melembabkan bibir. Memiliki kombinasi Cotton-Fitting Technology, produk ini juga memberikan sensasi nyaman saat diaplikasikan pada bibir. 

BACA JUGA:   JMFW 2024 Perkuat Kolaborasi dengan Kementerian Lembaga

“Buttonscarves Beauty mengundang semua pecinta mode dan kecantikan untuk merayakan pencapaian kami sebagai Official Beauty Sponsor untuk Indonesia Now di London Fashion Week SS 23/24. Oleh karena itu, kami juga ingin mengajak beauty enthusiast untuk datang dan meramaikan The Giant Cozy Lip Whipped Cream Installation ini,” jelas Kanya Trihapsari, Marketing Director dari Buttonscarves Beauty.

BACA JUGA:   Fashion Show Berbalut Makan Malam Hadir di Swiss-belboutique Yogyakarta 

Dalam London Fashion Week Spring-Summer 23/24, Buttonscarves Beauty, mendukung tujuh merek Indonesia yang tergabung dalam group show ‘Indonesia Now’. Beberapa merek yang dihadirkan adalah Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum, Kami., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari. Sebelumnya, Buttonscarves Beauty juga telah berpartisipasi sebagai Official Beauty Sponsor di panggung mode internasional New York Fashion Week A/W 23-24.