Teh 63 Hadirkan Bingkisan Lebaran Mulai dari Rp 250.000

Tuesday, 11 May 21 Bonita Ningsih
teh enam tiga

PT Gunung Sarihijau Enam Tiga yang mengelola Teh 63 menghadirkan paket menarik untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Bulan ini, Teh 63 menawarkan bingkisan bagi para pencinta teh di Indonesia dengan harga mulai dari Rp250.000.

Dengan harga tersebut, para pelanggan sudah mendapatkan beragam produk Teh 63 dan juga perlengkapan minum teh yang menarik. Sesuai dengan tagline Teh 63, yaitu The Art Of Tea, seni menyeduh teh tak lengkap tanpa menggunakan perlengkapan minum di dalamnya. Hal tersebut untuk menciptakan rasa teh yang nikmat dan luar biasa.

BACA JUGA:   Tiket SpiceJet Dapat Dibeli Dengan Dicicil

Didirikan sejak tahun 1995, produk teh yang dihasilkan Teh 63 memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuh manusia. Beberapa di antaranya adalah menurunkan kadar kolesterol, mencegah obesitas, anti aging, dan melancarkan pencernaan.

Selain itu, dalam kandungan teh memiliki kadar minyak esensial yang dapat menstimulus sistem saraf dan fluoride menguatkan gigi dan tulang. Teh juga mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Menghasilkan enzim yang dapat membantu melancarkan pencernaan (detox) dan polifenol menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

BACA JUGA:   Sriboga Raturaya Adakan Buka Puasa Bersama 257 Anak Disabilitas

Seluruh produk yang dihasilkan Teh 63 diproduksi langsung dari perkebunan milik sendiri. Perusahaan pengelola Teh 63 terletak di kawasan Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Indonesia.