The Los Angeles Tourism & Convention Board Kejar Pasar Asia Tenggara

Tuesday, 20 August 19 Herry Drajat
Los Angeles Tourism & Convention Board

The Los Angeles Tourism & Convention Board memperkuat posisinya sebagai pintu masuk menuju Amerika Utara dengan meningkatkan jangkauannya di kawasan Asia Pasifik. Craig Gibbons, yang sejak tahun 2014 dipercaya sebagai Direktur Regional The Los Angeles Tourism & Convention Board untuk wilayah Australia/Selandia Baru, pada tanggal 19 Agustus 2019 dipercaya menjadi Direktur Regional, Oceania, dan Asia Tenggara yang akan menangani wilayah antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

BACA JUGA:   Dubai Health Authority Mempromosikan Wisata Medis

Tugas Gibbons adalah untuk mengembangkan dan mendukung layanan udara untuk Bandara Internasional Los Angeles (LAX), merancang program pelatihan untuk travel trade dengan memanfaatkan program Insider LA, dan menghadiri pameran dagang industri utama di wilayah tersebut (Oceania dan Asia Tenggara).

“Asia Tenggara terus menjadi pasar yang berkembang untuk perjalanan ke Amerika Serikat, dan kami ingin meningkatkan dan mendukung transportasi udara dari wilayah tersebut. Karena Craig telah berhasil mengembangkan hubungan yang erat di pasar ini selama masa jabatannya sebagai Direktur Regional kami di Australia/Selandia Baru, kami mengharapkan dedikasinya untuk dapat menarik pengunjung dari Asia Tenggara dengan menjadikannya pimpinan untuk wilayah tersebut,” ujar Kathryn Smits, Wakil Presiden The Los Angeles Tourism & Convention Board.

BACA JUGA:   Wonderful Noon Perkuat Branding Pariwisata Melalui Penggiat Medsos

Asia Tenggara adalah pasar perjalanan terbesar ketiga di dunia. Pada tahun 2018, Los Angeles menerima kunjungan 130.800 orang dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, dengan pertumbuhan sebesar lima persen per tahun.

“Los Angeles adalah rumah bagi populasi besar penduduk Asia Tenggara, dan kota ini juga memiliki ikatan ekonomi yang kuat dengan wilayah ini (Asia Tenggara). Saya berharap dapat membangun kekuatan destinasi ini untuk meningkatkan kunjungan dan pengalaman di Los Angeles,” ujar Craig.