tiket.com Luncurkan Logo Baru

Tuesday, 21 November 17 Venue

Online travel agent tiket.com meluncurkan logo baru pada Selasa, 21 November 2017 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Logo baru Tiket.com tampil lebih segar dengan kesan friendly, simpel, dan modern. Penampilan baru ini sejalan dengan misi Tiket.com menjadi pemimpin di industri pariwisata Tanah Air.

Gaery Undarsa, Chief Communication & Co-Founder tiket.com menjelaskan, perubahan logo tiket.com nampak dari penggunaan huruf ‘t’ (huruf kecil) yang melambangkan kesan bersahabat dan tidak berjarak dengan traveler. Logo yang lebih simpel ini selaras dengan aplikasi baru tiket.com yang juga lebih sederhana.

Gaery mengenang, ketika berdiri enam tahun lalu nama tiket.com belum terdengar gaungnya bahkan tidak dikenal oleh perusahaan penerbangan. Namun seiring berjalannya waktu tiket.com kini sudah menjalin kerja sama dengan 50 maskapai penerbangan domestik dan terhubung dengan lebih dari 180.000 jaringan hotel di seluruh dunia.

“Perubahan logo kami lakukan setelah beragam diskusi dan survey. Peluncuran logo baru ini juga bertujuan meningkatkan brand awareness dan menjawab kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih perjalanan,” jelas Gaery.

Lebih jauh, kehadiran tiket.com tentu ikut mendukung geliat pariwisata Indonesia. Seperti diketahui pemerintah menargetkan 20 juta wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia pada 2019. Maka kehadiran tiket.com diharapkan bisa mendukung upaya pemerintah dalam memperkenalkan 10 destinasi Bali baru.

Selain meluncurkan logo baru, tiket.com juga memperkenalkan fitur terbaru dalam aplikasinya untuk memudahkan konsumen. Seperti fitur Smart Refund bagi konsumen yang ingin melakukan refund dari pembatalan tiket secara mudah dan tanpa repot. Fitur Smart Roundtrip juga memudahkan konsumen memilih penerbangan pergi dan pulang. Tercatat pada tahun 2017 tiket.com telah diunduh oleh 4,3 juta pengguna. Targetnya pada 2018 jumlah pengunduh mencapai 10 juta pengguna. “Kami mencatat 15.000 transaksi setiap harinya,” pungkas Gaery.