Tiket Susi Air Kini Bisa Dipesan di Traveloka

Monday, 21 December 20 Bonita Ningsih
Tiket Susi Air Kini Bisa Dipesan di Traveloka

Traveloka mengumumkan telah menjalin kemitraan bersama maskapai penerbangan Susi Air. Kemitraan ini dilakukan untuk memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan tiket perjalanan dari Susi Air.

Kemitraan ini sudah berjalan sejak 14 Desember 2020 sehingga para pengguna Traveloka dapat mencari dan melakukan pemesanan penerbangan komersial maskapai Susi Air. Saat ini, maskapai penerbangan milik Susi Pudjiastuti ini sudah melayani lebih dari 30 rute domestik di Indonesia melalui aplikasi dan website Traveloka. Beberapa destinasi yang dapat dilalui menggunakan maskapai ini di antaranya Cilacap (Bandar Udara Tunggul Wulung), Pangandaran (Bandar Udara Cijulang Nusawiru), Kalimantan Utara (Bandar Udara Malinau dan Nunukan), Papua Barat (Bandar Udara Bintuni), dan Raja Ampat (Bandar Udara Marinda).

BACA JUGA:   Kemenpar Promosikan Danau Toba Saat Car Free Day Jakarta

Albert, Co-Founder Traveloka, mengatakan, bergabungnya Susi Air menjadi salah satu inventori penerbangan di Traveloka semakin memperkuat lini bisnis perusahaannya. Langkah ini juga sebagai bentuk komitmen dari Traveloka untuk menjadi platform penyedia pemesanan perjalanan dan gaya hidup terlengkap di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat menjadi mitra Susi Air yang menyediakan akses pemesanan penerbangan komersial maskapai Susi Air di platform kami. Selain memberikan kemudahan bagi puluhan juta pengguna kami, kemitraan ini juga dapat memperluas daftar penumpang Susi Air melalui pemesanan di Traveloka,” jelas Albert.

BACA JUGA:   Dubai Terima Kunjungan Wisatawan Internasional

Susi Pudjiastuti, pendiri PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air), mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kemitraan yang telah terjalin bersama Traveloka. Menurutnya, langkah ini sebagai salah satu cara untuk dapat memperkenalkan layanan penerbangan komersial Susi Air kepada masyarakat luas.

“Selama ini kita tahu bahwa masyarakat hanya mencari tiket pesawat ke destinasi-destinasi kota besar atau secondary city. Namun, dengan bergabungnya Susi Air di platform Traveloka, maka akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses daerah terpencil dengan memesan tiket penerbangan Susi Air melalui Traveloka,” kata Susi.

BACA JUGA:   Traveloka Kebanjiran Permintaan Refund dan Reschedule

Sebagai bentuk kerja sama awal, Traveloka akan memberikan penawaran menarik berupa kupon potongan harga hingga Rp100.000 bagi pengguna yang ingin memesan tiket penerbangan komersial maskapai Susi Air. Kupon ini berlaku untuk pemesanan pada 15 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, dengan periode perjalanan kapan saja.