Wadah Aman untuk Makanan Sehat

Monday, 21 November 16 Venue

Kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya, tapi kadang lupa untuk dijaga dan disyukurinya. Cara menjalankan pola hidup sehat sebenarnya tidaklah susah, Anda hanya perlu memerhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan bila perlu mengubahnya supaya lebih berguna bagi kesehatan tubuh. Salah satu faktor yang harus Anda jaga adalah pola makan. Jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda juga harus yang sehat dan bebas dari bakteri.

Rubbermaid adalah produsen wadah makanan dan botol air asal Amerika Serikat yang telah mendunia karena kualitas produk dan inovasinya. Rubbermaid Premier adalah wadah makanan yang terbuat dari plastik Tritan yang mampu bertahan dari noda dan bau, serta sangat aman untuk digunakan pada makanan. Rubbermaid Premier juga memiliki sistem penutup Flex and Seal yang membuatnya mudah ditutup dan dilepas. Kini semua makanan Anda dapat disimpan untuk persediaan, atau dimasukkan ke dalam freezer untuk makan malam keluarga Anda.

BACA JUGA:   Destinasi Bahari Menjadi Tren di Gorontalo

Produk Rubbermaid Premier adalah food grade yang artinya produk ini aman untuk digunakan. Saat ini banyak sekali wadah makanan yang dijual di pasaran berbahan plastik yang ternyata tidak aman untuk digunakan. Hal tersebut tentunya dapat merugikan kesehatan Anda karena bisa terkena diabetes, penurunan kesuburan, dan sebagainya.

Rubbermaid Premier tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 125 ml hingga 3.300 ml. Jadi, apa pun bekal Anda, selalu gunakan produk dari Rubbermaid yang aman bagi kesehatan. Produk Rubbermaid Premier bisa didapatkan di Lacassa Living World Alam Sutera dan toko Ace Hardware. Selain itu, bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainternusa.com dan www.ruparupa.com.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Hadirkan Pelatihan Digitalisasi Bagi Pelaku Ekraf

Penulis: Harry Purnama