War Produk Murah di Program BERKAH

Wednesday, 27 March 24 Khanisa Azahra
26 mitra co branding ikut program berkah kemenparekraf

Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menghadirkan program menarik yang diberi nama “BERKAH” (Belanja Ekstra Murah). Program ini merupakan solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja dengan harga istimewa di tengah naiknya harga-harga menjelang Lebaran.

Program BERKAH ini melibatkan lebih dari 26 jenama mitra Co-Branding Wonderful Indonesia yang berasal dari berbagai sektor industri, mulai dari penyedia akomodasi, kuliner, fashion, hingga produk kecantikan dan barang kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:   Indonesia Gelar Dua Event Internasional UNWTO pada 2024

Dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno”, 25 Maret 2024, Sandiaga Uno mengatakan, program BERKAH merupakan upaya win-win solution yang menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi, para mitra Co-Branding Wonderful Indonesia dapat mempromosikan produk-produk unggulan mereka kepada konsumen dalam negeri. Sementara di sisi lain masyarakat Indonesia dapat menikmati harga yang lebih terjangkau untuk berbagai kebutuhan.

Beberapa jenama mitra Co-Branding Wonderful Indonesia yang berpartisipasi dalam program BERKAH ini antara lain Agoda, Atsiri, Avoskin, Batavia Café, Bakmi Naga, Bejo, Bobocabin, Bobopod, Dusun Bambu, Grab, HeHa Forest, HeHa Ocean View, HeHa Sky View, HeHa Stone Valley, HeHa Waterfall, Hollycow!, Hydrococo, KinderKloud, Sea Safari Cruise, Sila Tea House, Silverqueen, The Palace, Trac, W’Dank, Whitehorse, dan Atlas Beach Club.

BACA JUGA:   Pariwisata Pulih dalam 10 Bulan

“Kita bersama-sama mengapresiasi para jenama ini gabung di program BERKAH dan siap-siap kalau kemarin takjil war, kalau sekarang kita war belanja ekstra murah BERKAH Co-Branding Wonderful Indonesia,” kata Sandiaga.

Program BERKAH ini berlangsung dari 28 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa diakses di website Indonesia.travel juga media sosial Pesona Indonesia dan Creative by Indonesia.