Kudapan Penggugah Selera Ala Mint & Pepper Restaurant

Thursday, 05 March 20 Harry Purnama
Mint & Pepper Restaurant Mercure Serpong Alam Sutera

Mint & Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan beberapa menu menarik dari berbagai daerah sebagai food and beverage promo of three months. Ayam dan Bebek Bumbu Rujak yang berasal dari wilayah Jawa Timur merupakan menu favorit yang bisa dicoba. Rasa lembut dari daging ayam maupun bebek yang sudah termarinasi sempurna dengan bumbu-bumbu pilihan dipadukan dengan saus bumbu rujak dan dipanggang sampai berwarna kecokelatan. Menu ini disajikan lengkap dengan sayuran urap dan nasi putih serta beberapa pilihan sambal sehingga sangat menggugah selera.

Selain itu, ada Dori Meuniere Sauce yang berasal dari Perancis. Paduan yang pas antara ikan dori yang lembut dengan saus Meuniere, herbs potatoes dan juga baby buncis sangat cocok dinikmati bersama dengan orang-orang tercinta.

“Menu-menu makanan spesial tiga bulan ini perlu Anda coba karena tidak hanya rasanya enak, namun harganya pun terjangkau, cocok dinikmati baik untuk makan siang maupun makan malam,” ujar Della Angelina, Assistant Public Relation Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Tidak hanya itu, untuk camilan, Mint & Pepper Restaurant juga menyediakan kudapan yang lezat dinikmati sambil bersantai sore, yaitu Singkong Thailand. Singkongnya yang empuk berpadu dengan creamy santannya terasa sangat mantul alias mantap betul. Untuk menu minumannya pun tidak kalah menarik, ada Million Happiness yang merupakan perpaduan kiwi, peach, dan lemon yang sangat menyegarkan, serta ada juga Lemon Nut Coffee yang memadukan kopi, hazelnut, dan lemon.

Menu-menu ini tersedia di Mint & Pepper Restaurant sampai dengan periode April 2020.