Pesta Perpisahan Sementara Empress China Bar

Monday, 16 March 20 Harry Purnama
Empress China Bar

Empress China Bar yang berada di lantai lima JHL Solitaire Hotel Gading Serpong mengadakan Reconstruction Party pada 14 Maret 2020. Yesaya Pangeran Muda, Marketing Manager PT Akasa Boga Kreasindo yang mengelola Empress China Bar, mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberi tahu kepada seluruh customer Empress China Bar bahwa dalam dua sampai tiga bulan ke depan Empress China Bar akan tutup sementara untuk melakukan rekonstruksi.

BACA JUGA:   Turkuaz Perkenalkan Budaya hingga Masakan Asli Turki

“Rekonstruksinya ini akan menutup pakai kaca area Empress China Bar karena selama ini kalau hujan itu kita pasti tidak beroperasi,” ujar Yesaya. “Jadi, nantinya kalaupun hujan kita tetap bisa beroperasi dan buka sesuai jadwal.”

Rencananya, Empress China Bar akan kembali beroperasi setelah Lebaran. Selain nantinya akan terlindung dengan kaca, Empress China Bar juga akan menghadirkan live music setiap hari. “Saat ini ‘kan musiknya hanya ada di weekend saja. Nanti setelah rekonstruksi, musiknya dari Senin ketemu Senin lagi,” ujar Yesaya.

BACA JUGA:   Pago Restaurant Raih Trip Advisor Travelers' Choice Winner 2020

Reconstruction Party ini dimeriahkan oleh penampilan dari Teuku Rizky, Bong & Friends, DJ Mashito, dan Fajar Ibel sebagai host and rapper. Selain hiburan musik, pada acara ini juga ada permainan bouncer dan beer pong.