Sajian Vegetarian Terbaik di Tulen

Friday, 09 November 18 Harry Purnama
Tulen

Jauh dari hiruk-pikuk daerah Legian dan Kuta, Ubud menawarkan ketenangan bagi para wisatawan. Selain memiliki banyak tempat yoga dan spa, di Ubud juga terdapat banyak restoran yang menawarkan kuliner vegetarian, salah satunya yang baru saja dibuka adalah restoran Tulen.

Tulen menawarkan makanan Bali modern, vegetarian, serta pilihan makanan di luar masakan Bali dengan konsep ruang terbuka dengan pemandangan dan suasana santai yang dikelilingi oleh sawah dan berlokasi hanya beberapa menit dari pusat kota Ubud.

Terletak di jalan Sri Wedari, hanya beberapa menit dari jalan utama Raya Ubud, restoran ini menawarkan pilihan makanan yang bervariasi dengan pemandangan alam terbuka yang indah dikelilingi sawah yang subur. Pada saat Anda memasuki restoran ini, akan langsung disambut dengan suasana hangat dan nyaman.

Buka setiap hari dari jam 11 siang sampai 11 malam, restoran Tulen menawarkan berbagai pilihan makanan tradisional Bali modern yang sangat menggugah selera serta pilihan makanan barat yang dibuat dari bahan-bahan terbaik. Selain itu, ada juga pilihan makanan vegetarian sebagai tambahan preferensi makanan lainnya. Dengan dapur terbuka dan konsep BBQ, bar dan area makan terbuka serta taman yang indah membuat para tamu dapat bersantai bersama dengan keluarga dan teman-teman jauh dari pusat keramaian di Ubud.