Batam Bujuk Turis Golf Asal Thailand Bertandang

Sunday, 21 July 19   2 Views   0 Comments   Bayu Hari

Kementerian Pariwisata mengadakan Familiarization Golf di Batam pada 15-18 Juli 2019 yang diikuti pelaku industri pariwisata Thailand termasuk agen perjalanan dan media.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Dessy Ruhati, Kamis (18/7/2019) mengatakan, Batam adalah destinasi wisata yang lengkap dari alam, kuliner, sampai wisata belanja, serta wisata golf yang saat ini makin digemari oleh turis Thailand.

“Turis Thailand bisa mendapat pengalaman lengkap dan berkesan. Setelah main golf, mereka bisa jalan-jalan dan foto-foto di berbagai destinasi. Urusan belanja, mau cari apa saja di Batam lengkap,” katanya.

Oleh karena itu pihaknya mengadakan kegiatan ‘Famtrip Golf Untuk Pasar Thailand’ di Batam. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pengenalan dan promosi wisata bagi pasar Thailand.

Kegiatan famtrip berlangsung pada 15-18 Juli 2019, diikuti oleh 10 peserta yang terdiri dari tur operator yang menjual paket Golf dan media Golf.

Selain itu, juga diadakan kegiatan Table Top yang mempertemukan para peserta dengan 19 industri golf yang ada di Indonesia.

Para peserta kegiatan famtrip berangkat dari Singapura dan menyeberang dengan kapal ferry untuk tiba di Batam. Para peserta kemudian menikmati bermain golf di beberapa arena, seperti Palm Spring Golf dan Padang Sukajadi Golf.

Para peserta juga diajak mendatangi berbagai destinasi wisata di Batam. Sebut saja Jembatan Balerang, Maha Vihara Duta Maitreya, Wei-wei Palace, Golden City hingga berbelanja di Nagoya Hills.