Event dan Hiburan dalam Satu Atap The Pallas

Friday, 31 January 20 Harry Purnama

Hadir sejak Desember 2016, The Pallas menggabungkan restoran, lounge, dan event space dalam satu tempat. Awalnya, venue yang berlokasi di area SCBD Jakarta ini dirancang hanya sebagai tempat untuk mengadakan acara-acara besar. Namun, seperti nama pengelola The Pallas, yakni ALL IN Entertainment Group, tempat ini pun akhirnya memperluas jaringannya dengan menghadirkan restoran pada siang hari, serta bar and lounge pada malam hari

Dengan kapasitas hingga 2.400 orang dan luas sekitar 1.800 meter persegi, The Pallas bisa digunakan untuk beragam kegiatan, seperti konser musik, peluncuran produk, resepsi pernikahan, acara korporat, dan acara khusus lainnya. Apalagi, The Pallas dilengkapi dengan teknologi audio visual serta tata lampu tercanggih di atas panggung.

Area restorannya juga dapat digunakan untuk mengadakan beberapa event. Untuk restorannya, The Pallas menghadirkan berbagai cita rasa kuliner khas Indonesia dengan sentuhan elegan dan modern. Hal ini menjadi keunikan tersendiri karena bisa dibilang sedikit sekali tempat hiburan yang menyajikan makanan autentik Indonesia.

Bangunan berdesain interior kolonial dan edgy modern ini juga memiliki sejumlah fasilitas pendukung, seperti VIP Room, smoking area, live music, dan fasilitas pada umumnya. Uniknya, The Pallas menyediakan beberapa jenis sofa dan meja, seperti High Land untuk kelas VIP, Wood Land, Small Sofa, dan Standing Table.