Wajah Baru Pekanbaru Convention & Exhibition

Tuesday, 14 January 20 Bonita Ningsih
Pekanbaru Convention & Exhibition

SKA Co Ex, fasilitas MICE terbesar di Pekanbaru, mengubah namanya menjadi Pekanbaru Convention & Exhibition (PCE). Venue yang didirikan sejak 25 November 2014 ini dikelola langsung oleh Swiss-Belhotel International.

Perubahan nama ini dilakukan tepat di hari jadinya yang kelima pada 25 November 2019. Selama berdiri, Pekanbaru Convention & Exhibition menjadi pilihan terbaik untuk melaksanakan berbagai kegiatan MICE di Pekanbaru, seperti pernikahan, pameran, seminar, dan kegiatan lainnya.

Dengan digantinya nama ini, Pekanbaru Convention & Exhibition diharapkan dapat lebih memajukan kota Pekanbaru, terutama di sektor MICE. Memberikan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi, Pekanbaru Convention & Exhibition merupakan kebanggaan kota Pekanbaru di masa mendatang.

Rangkaian fasilitas MICE yang modern dihadirkan di PCE beberapa di antaranya adalah lima ruang pertemuan elegan dalam ukuran medium yang memiliki kapasitas hingga 200 orang, empat ballroom yang dapat menampung hingga 5.000 orang, ruang VIP dengan akses lift, ruang bridal, ruang sekretariat, serta area parkir yang luas berkapasitas hingga 500 kendaraan.

Fasilitas-fasilitas tersebut diharapkan dapat menjadikan Pekanbaru Convention & Exhibition sebagai wakil dari masyarakat Provinsi Riau dan kota Pekanbaru di kancah nasional maupun internasional dalam bidang MICE. Selain itu, Pekanbaru Convention & Exhibition diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku bisnis maupun masyarakat dalam menentukan venue untuk menyelenggarakan acara di Pekanbaru.

Selain fasilitas yang mumpuni, letaknya yang strategis di pusat kota Pekanbaru, Riau, menjadi nilai tambah dari Pekanbaru Convention & Exhibition. Masyarakat yang ingin menggunakan venue ini mendapat kemudahan akses untuk menuju pusat bisnis dan pemerintahan yang berada di kota Pekanbaru.

Venue ini juga didukung oleh pelayanan akomodasi berbintang serta berstandar internasional, yaitu Swiss-Belinn Ska Pekanbaru. Ditambah dengan akses langsung ke mal terbesar dan terkemuka di Pekanbaru, yakni Mal Ska, memudahkan para penggunanya untuk sekalian wisata belanja.