Venue MICE di Jakarta Bersiap Hadapi Penyebaran Virus Corona

Thursday, 12 March 20 Herry Drajat
The Kasablanka Hall

Penyelenggaraan event di Indonesia, khususnya Jakarta, saat ini mengharuskan semua pihak yang terlibat ekstra waspada menghadapi penyebaran virus COVID-19. Kerja sama antara venue, penyelenggara, serta pelaksana event sangat diperlukan untuk melakukan langkah-langkah preventif agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada para peserta selama acara berlangsung.

AlcorPrime sebagai pengelola The Kasablanka Hall telah melakukan prosedur yang sesuai dengan arahan pemerintah agar dalam penyelenggaraan kegiatan pada venue yang dikelolanya dapat berjalan dengan lancar serta menciptakan rasa nyaman dan aman pada semua pihak yang terlibat.

Seperti yang telah dilakukan pada penyelenggaraan event konvensi NuSkin pada tanggal 6-7 Maret 2020. Banyak peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia hadir pada penyelenggaraan event di tengah-tengah situasi merebaknya wabah virus corona.

Jim Tehusijarana, Direktur AlcorPrime, mengatakan, “Ada dua hal utama yang langsung dilakukan oleh manajemen The Kasablanka Hall sebagai langkah preventif. Yang pertama adalah menjalankan kerja sama operasi dengan beberapa layanan medis, yaitu TelkoMedika dan Ros Medika. Tindakan kedua yang dilakukan adalah menyiapkan dispenser hand sanitizer di beberapa titik.”

Kemitraan dengan TelkoMedika dan Ros Medika bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para penyelenggara untuk mendapatkan akses layanan dokter dan tenaga medis, termasuk on call ambulance.

Halaman : 12