28 Performance Hadir di IIMS Infinite Live, Open Gate Pukul 4 Sore

Monday, 13 February 23 Bonita Ningsih

Acara musik IIMS Infinite Live garapan Dyandra Promosindo sebentar lagi akan hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 16-26 Februari 2023. Infinite Live akan hadir bersamaan dengan pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

“IIMS tahun ini kita akan menghadirkan oto-tainment yang lebih luas, salah satunya dengan memadukan konser musik di dalamnya. Acara musik ini juga menjadi yang pertama kita hadirkan bersamaan dengan IIMS,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Panggung Infinite Live akan dibuat 360 derajat untuk memudahkan pengunjung saat menyaksikan musisi kesayangannya. Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama, mengatakan bahwa total ada 28 performance yang akan dihadirkan selama 11 hari penyelenggaraan musik.

“Setiap harinya itu kami bisa menampilkan dua hingga tiga performance yang diisi oleh musisi ternama tanah air. Dengan pembagian, musisi yang headliners kami hadirkan pada penampilan terakhir,” ungkap Data.

BACA JUGA:   30 Program Acara Meriahkan IIMS 2018

Menurut Data, panggung IIMS Infinite Live akan dibuka pada pukul 16.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya. Namun, menurutnya, para musisi baru dapat tampil mulai pukul 17.00 WIB.

“Jadi, akan ada satu musisi yang main sebelum break sholat maghrib. Lalu, sisanya tampil pada malam harinya,” Data menambahkan. 

Berikut ini daftar line up lengkap selama 11 hari penyelenggaraan IIMS Infinite Live 2023: Ari Lasso, Dikta Wicaksono, God Bless, Hivi!,  JKT 48, J-rocks, Juicy Lucy, Kunto Aji, Last Child, Nadin Amizah. Kemudian ada The Adams, For Revenge, Reality Club, Rizky Febian, The Sigit, Soegi Bornean, Yovie & Nuno dan Yura Yunita.

Istimewanya lagi, IIMS Infinite Live 2023, juga menghadirkan performance yang tengah melakukan reunian dan kolaborasi dengan sesama musisi. Berikut ini daftar penampil yang melakukan kolaborasi tersebut yaitu Ananda Badudu Feat. Monita Tahalea, The Changcuters feat Nidji, Dewa 19 Feat. Virzha, Isyana Sarasvati feat Deadsquad, Project Pop feat. Alvin Witarsa (Project Popchestra), Vierratale feat RE:UNION, serta Parade Hujan. 

BACA JUGA:   Kuartal IV 2015, DWTC Gelar 60 Event

Parade Hujan merupakan kolaborasi versi kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad atau biasa dikenal Is dengan grup Payung Teduh. Nama Parade Hujan baru digunakan pertama kali di Indonesia yang sebelumnya menggunakan nama Payung Teduh X Pusakata di Malaysia.

“Jadi, penampilan perdana Parade Hujan juga akan dilakukan di IIMS Infinite Live 2023. Ini spesial bagi kami karena bisa menjadi yang pertama di sini,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Melihat nama-nama penampil tersebut, Rudi, berharap acara ini dapat berlangsung meriah dan mencapai target pengunjung sebanyak 40.000 selama 11 hari. Target tersebut merupakan batas maksimal yang telah ditentukan pemerintah yaitu 70 persen dari kapasitas normal. 

BACA JUGA:   Kompas Travel Fair 2019 Didukung oleh Dua Perbankan Nasional

“Mudah-mudahan acaranya bagus dan sukses, semua yang terlibat di dalamnya juga bisa happy. Kalau hasilnya memuaskan, kita akan buat yang lebih keren lagi di tahun mendatang karena memang rencananya acara ini akan digelar berkala,” ujar Rudi.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan IIMS Infinite Live dapat membeli tiket seharga Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 untuk weekends melalui www.dyandratiket.com. Harga tersebut sudah mencakup tiket masuk ke pameran IIMS.