ABUBA Gelar Wagyu Festival dengan Hadiah Menarik

Thursday, 11 November 21 Bonita Ningsih

ABUBA kembali menggelar Wagyu Festival (WagyuFest) untuk ke-tujuh kalinya pada 11 November hingga 11 Desember 2021. Program tahunan ini hadir untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia ABUBA terhadap menu unggulan yang dimilikinya berupa Wagyu Steak.

Wagyu Festival merupakan ajang menikmati menu Wagyu Steak khas ABUBA dalam sebuah paket bundling spesial. Selama lima tahun belakangan, festival ini dibalut dengan sebuah event Wagyu Eating Competition yang mengajak masyarakat untuk lomba makan steak wagyu.

Masyarakat yang mengikuti kompetisi ini akan ditantang untuk makan Wagyu ABUBA Steak lengkap dengan sayuran dan kentang. Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan kecepatan menghabiskan keseluruhan makanan dengan tenggat waktu tertentu. 

Saat awal kompetisi di tahun 2015, para peserta harus menghabiskan Wagyu Steak seberat 1 kilogram. Kemudian, pada tahun selanjutnya, daging wagyu yang harus dihabiskan peserta bertambah 100 gram hingga terakhir mencapai 1,3 kilogram di tahun 2019.

BACA JUGA:   PAHAMI Village, Tempat Berburu Aksesori Kendaraan

“Di tahun 2020 kompetisi ini sempat terhenti karena ada aturan tidak boleh menggelar acara keramaian akibat pandemi Covid-19. Jadi, hingga tahun ini kita hanya menghadirkan menu bundling saja untuk Wagyu Festival ini,” jelas Aji Umar Hadi, Operasional Support ABUBA.

Paket bundling yang ditawarkan dalam Wagyu Festival 2021 yaitu setiap pembelian satu menu wagyu akan mendapatkan gratis minuman lemon tea. Sedangkan, pembelian dua menu wagyu akan mendapatkan tambahan gratis satu dessert Bread Pudding Classic.

Menu wagyu yang dihadirkan dalam WagyuFest tahun ini adalah Wagyu Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye dengan tingkat marbling 4-5 dan 6-7. Setiap menu yang dipesan dapat dikombinasikan dengan tiga pilihan saus homemade khas ABUBA yaitu barbecue, blackpepper, dan mushroom.

“Baru awal launching saja, kita sudah mendapatkan banyak permintaan dari konsumen untuk menikmati paket bundling ini. Paket ini hanya dapat dinikmati untuk pembelian makan di tempat,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Dyandra Wujudkan Kepedulian Sosial Melalui Program CSR di IIMS 2023

Menu Wagyu Steak yang ditawarkan dalam festival ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp200.000++ sampai Rp275.000++. Wagyu Festival dapat dinikmati di 30 outlet ABUBA yang sudah tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Untuk memeriahkan Wagyu Festival 2021, pihak penyelenggara juga mengadakan program Photo Contest WagyuFest bagi para pelanggan setianya. Program ini dapat diikuti masyarakat melalui akun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

“Para peserta diminta untuk upload foto bersama menu yang dipesan dari Wagyu Festival di akun sosial medianya. Peserta dengan foto terbaik akan dipilih menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah berupa voucher ABUBA steak sebesar Rp250 ribu,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Siapkan Generasi Kompetitif, United Tractors Selenggarakan SOBAT Competition 2023

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Wagyu Festival 2021, pihaknya akan mengadakan Lucky Draw atau program undian bagi para pembeli yang beruntung. Mereka diminta untuk mengumpulkan bukti struk pembelian menu Wagyu Festival yang nantinya akan diundi pada akhir acara di bulan Desember 2021.

“Ke depannya, kita berharap agar pandemi cepat usai dan kita sudah boleh menyelenggarakan kegiatan umum yang mengundang banyak orang. Kalau misalnya tahun depan sudah bisa terlaksana, kita akan mengadakan Wagyu Eating Competition dengan berat 1,4 kilogram,” ucap Aji lagi.