Banjir Diskon di INACRAFT Digital x Tokopedia Volume 1

Thursday, 11 November 21 Bonita Ningsih

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT Mediatama Binakreasi menghadirkan wajah baru bagi International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) yang mengusung konsep offline dan online. INACRAFT Reborn memiliki tagline “From Small Village to Global Market” dengan meluncurkan platform INACRAFT dan Kampanye INACRAFT Digital x Tokopedia Vol.1.

Dalam Kampanye INACRAFT Digital x Tokopedia Vol.1, didukung oleh banyak pihak mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga PT. Bank Negara Indonesia (Persero). Tbk. BNI hadir sebagai pionir digital banking yang memiliki layanan digital mumpuni untuk mempercepat transaksi, proses penyaluran pembiayaan, serta layanan perbankan lainnya.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, mengatakan bahwa perseroan selalu proaktif dalam mendukung semua bentuk transformasi mitra dengan berbagai program kerja sama bisnis maupun pemberdayaan. Pada kesempatan ini, BNI mengajak beberapa Mitra UMKM produsen kerajinan tangan di bidang batik, songket, bordir, wayang, produk kaca, interior, tas, dompet, dan pakaian untuk memeriahkan acara ini.

BACA JUGA:   Event Lari Dongkrak Perekonomian Daerah

“Cara ini kami lakukan untuk mencari peluang kerja sama lebih besar lagi dengan berbagai pihak. Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum transformasi UMKM sekaligus peningkatan akselerasi pemulihan kinerja,” kata Corina.

Selain itu, BNI, juga menawarkan berbagai promo menarik melalui kartu debit, kartu kredit, dan Debit Emerald. Promo ini dilakukan untuk mendukung pengembangan industri kreatif karya anak bangsa melalui kampanye INACRAFT Digital x Tokopedia Vol.1.

BACA JUGA:   Indonesia EBTKE Virtual Conference and Exhibition 2020 Hadirkan 2.000 Peserta

Promo yang diberikan untuk pengguna kartu kredit BNI di antaranya adalah cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Selain itu, BNI juga memberikan diskon hingga Rp1 juta, belanja hemat hingga 50 persen dengan BNI Rewards Point, serta cashback hingga Rp150ribu. Untuk pengguna kartu debit dan Debit Emerald juga akan mendapatkan diskon dan cashback.

Keikutsertaan BNI dalam kampanye ini juga sebagai bentuk dukungannya terhadap pemulihan ekonomi serta meningkatkan minat masyarakat Indonesia terhadap produk lokal. Kampanye ini juga sejalan dengan layanan Xpora yang baru-baru ini diluncurkan oleh BNI.

BACA JUGA:   Pameran Wisata Medis dan Kecantikan Korea digelar KTO Jakarta untuk Pertama Kalinya

“Xpora ini merupakan layanan khusus untuk membawa UMKM Indonesia lebih maju dan berkembang menuju digitalisasi dan globalisasi. Terdapat tiga fitur dalam Xpora yaitu go produktif, go digital, dan go global,” jelas Corina lagi.

“Atas nama direksi, kami menyampaikan terimakasih terhadap ASEPHI, Mediatama, dan pihak lainnya untuk mengajak kami berkolaborasi dalam acara ini,” dia menambahkan.