ASR Festival 2024 Ciptakan Rekor MURI

Wednesday, 12 June 24 Harry
The Ascott Limited asr festival 2024

The Ascott Limited – Indonesia sukses menyelenggarakan ASR (Ascott Star Rewards) Festival 2024 pada tanggal 4-9 Juni 2024 bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited dengan tema “The Unlimited Discovery” di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Festival ini berhasil menarik lebih dari 4.000 pengunjung yang berhasil membawa The Ascott Limited – Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards.

ASR Festival adalah acara brand showcase tahunan terbesar yang menampilkan brand-brand penginapan Ascott Limited Indonesia dilengkapi dengan promo harga kamar, paket penawaran eksklusif, dan berbagai hiburan menarik.

Festival tahun ini menampilkan berbagai hotel dan serviced apartments The Ascott Limited – Indonesia, di antaranya Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, Bali by Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by The Ascott Limited (Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts).

BACA JUGA:   Borobudur Travel Mart and Expo 2015 Mendukung Visit Jateng

Philip Barnes, Country General Manager Indonesia, mengatakan, “ASR Festival tahun ini mendapat antusiasme yang sangat luar biasa dari para tamu, pemilik, mitra, dan rekan kami. Antusiasme yang luar biasa ini menunjukkan betapa acara ini dinantikan dan dihargai oleh banyak pihak. Kesuksesan ASR Festival tahun ini dapat memperkuat kehadiran kami di Indonesia serta kawasan Asia. Terima kasih kepada semua pihak, termasuk para mitra dan rekan media yang telah mendukung perjalanan Ascott selama 40 tahun”.

Selama acara berlangsung, terdapat berbagai penawaran eksklusif dan aktivitas, antara lain diskon voucher hotel hingga 70 persen, paket bundling dengan tiket pesawat, flash sale, daily door prize, live perfomances, F&B booth, interactive games, dan talkshow.

Tak hanya itu, terdapat aneka booth dengan konsep tematik dari bermacam-macam brand Ascott Limited yang menawarkan berbagai keseruan bagi para pengunjung. Bagi pembeli terbanyak di ASR Festival akan mendapatkan 1 tiket pesawat pulang-pergi dan voucher menginap 3 hari 2 malam di salah satu hotel properti Ascott region Jawa dan Bali.

BACA JUGA:   Ascott Regional Jabotabek Gelar Fun Synergy Media Gathering

ASR Festival tahun ini juga mengusung tema keberlanjutan yang merupakan bagian dari perwujudan Ascott CARES, program keberlanjutan The Ascott Limited. The Ascott Limited – Indonesia secara serentak melakukan gerakan peduli lingkungan bertajuk “Unlimited Wishes” yang dilakukan di 87 Properti Ascott Limited Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI pada World Environment Day di tanggal 5 Juni sebagai pembuatan kertas terbanyak dari bahan kertas daur ulang dari perusahaan hospitality, yakni sebanyak 2.500 kertas daur ulang.

BACA JUGA:   Muslim Fashion Festival kembali Digelar pada 2019

Irene Janti, Country Director of Marketing and Branding Indonesia, mengatakan, “Pencapaian ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik serta sebagai bentuk komitmen kami terhadap berkelanjutan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu, dan semua pihak yang telah turut serta dalam pelaksanaan inisiasi ini”.