Indonesia International Wedding Festival 2022 Hadir Secara Hybrid

Thursday, 10 March 22 Bonita Ningsih

Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan Indonesia International Wedding Festival (IIWF) dengan konsep hybrid (online dan offline). Pelaksanaan offline diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dan secara online melalui laman http://www.indonesiainternationalweddingfestival.com/.

IIWF 2022 merupakan pameran yang menyediakan kebutuhan pernikahan dan diisi oleh lebih dari 250 vendor di dalamnya. Calon pengantin dapat menemukan vendor seperti bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lainnya di IIWF 2022. 

“Pelonggaran aturan dari pemerintah untuk membuat acara pernikahan memberikan kabar gembira bagi kami dan para calon pengantin. Untuk itu, IIWF 2022 kembali hadir untuk mengakomodir kebutuhan calon pengantin,” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja.

BACA JUGA:   Pameran Industri Furniture dan Kerajinan IFEX Kembali Digelar Tahun 2023

Tono mengatakan, calon pengantin dapat menemukan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih kebutuhan pernikahan yang disesuaikan kondisi saat ini. Ratusan vendor yang berpartisipasi akan membantu calon pengantin untuk merealisasikan konsep pernikahan yang mereka inginkan.

Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, menambahkan bahwa IIWF 2022 menjadi acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahannya. Apalagi, di tengah kondisi saat ini, akan banyak perubahan dan adaptasi yang harus dilakukan saat menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan.

BACA JUGA:   IIMS 2022 Hadirkan Tiga Skenario Untuk Antisipasi Kasus Lonjakan Omicron

“IIWF berusaha menjadi one-stop-wedding-solution untuk membantu calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka, baik dealing secara online maupun offline dengan vendor di IIWF,” kata Rio.

Pelaksanaan IIWF online digelar pada tanggal 7 hingga 20 Maret 2022 melalui laman yang telah disediakan. Sedangkan, pameran offline akan digelar pada 18-20 Maret 2022 dengan tiket masuk Rp25.000 untuk tiga hari pelaksanaan. Tiket dapat dibeli secara online maupun on the spot selama pameran berlangsung.