36 Merek Otomotif Pastikan Memeriahkan Telkomsel IIMS 2019

Tuesday, 16 April 19 0 Comments   Herry Drajat
Telkomsel IIMS 2019

Dua minggu menjelang terselenggaranya Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung dari 25 April hingga 5 Mei 2019, sebanyak 36 merek otomotif roda dua maupun roda empat memastikan keikutsertaannya.

Untuk kendaraan roda empat beberapa merek premium yang memastikan berpartisipasi adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen yang akan menampilkan varian-varian terbaiknya. Peserta lainnya dari roda empat adalah Chevrolet, Datsun DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara dari roda dua akan diramaikan oleh Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gests, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guci, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Telkomsel IIMS 2019 diharapkan menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional. Selain menampilkan produk-produk otomotif merek-merek dunia, baik kendaraan roda dua maupun roda empat serta berbagai aksesorinya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari beragam industr dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk mancanegara.

Pada acara konferensi pers yang diadakan di Hotel Westin Jakarta, 11 April 2019, Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk., yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2007-2010, mengatakan, Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

“Pameran otomotif seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ujar Bambang Trisulo.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS, begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada pameran yang ber-taglineYour Infiniti Automotive Experience,’ Telkomsel yang bertindak sebagai titling sponsor akan hadir dengan semangat #TerusBergerakMaju menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Telkomsel akan menghadirkan LinkAja sebagai layanan keuangan berbasis elektronik yang akan membuat transaksi menjadi lancar. LinkAja terhubung dengan seluruh bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (Himbara) sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan.