Telkomsel IIMS 2019 Sediakan Fasilitas Shuttle Bus Gratis

Monday, 29 April 19 Herry Drajat
Telkomsel IIMS 2019

Pengunjung yang akan menikmati rangkaian kegiatan pada pameran otomotif internasional terbesar di Indonesia, Telkomsel IIMS 2019, yang telah berlangsung dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang telah disediakan oleh PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran. Beragam fasilitas dapat dinikmati masyarakat, mulai dari free shuttle bus, tempat istirahat yang layak, hingga beragam stan penjual makanan dan minuman.

Khusus untuk pengunjung yang ingin datang tanpa menggunakan kendaraan pribadi, bisa memanfaatkan shuttle bus gratis yang sudah disediakan di berbagai lokasi yang ditentukan. Free shuttle bus ini tersedia setiap hari sampai 5 Mei 2019. Jam keberangkatan dimulai pukul 10.30 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin-Kamis yang berangkat dari pusat perbelanjaan, sedangkan setiap akhir pekan pengunjung bisa menggunakan bus itu sejak pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

BACA JUGA:   Pemenang Penghargaan Telkomsel IIMS 2019

Lokasi pemberangkatan shuttle bus ini  tersebar di beberapa titik, yaitu di Cibubur Junction, FX Sudirman, Mall Metropolitan Bekasi, Margo City Depok, Mega Glodok Kemayoran, Moto Village & Lippo Mall Kemang, Neo Soho, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, Stasiun Kemayoran, dan Tamini Square.

Dyandra Promosindo juga bekerja sama sarana transportasi online Grab. Selama berlangsungnya Telkomsel IIMS 2019, akan ada potongan harga khusus bagi penumpang Grab dengan tujuan dari atau menuju pameran.

BACA JUGA:   PAHAMI Village, Tempat Berburu Aksesori Kendaraan

Tentu dengan adanya fasilitas ini, semakin memudahkan sekaligus memberikan kenyamanan kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

“Kami selalu memberikan fasilitas yang terbaik kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini kami tetap mempertahankan fasilitas shuttle bus ini demi menjaga kenyamanan pengunjung pameran,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.