Berburu Hotel Murah di Santika Online Travel Fair

Friday, 14 August 20 Harry Purnama
Santika Online Travel Fair

Sejak pemerintah melonggarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar, kini masyarakat sudah mulai berani untuk melakukan perjalanan ke luar kota. Staycation pun menjadi pilihan yang tepat dibanding harus ke destinasi wisata yang ramai dengan orang.

Untuk itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar Santika Online Travel Fair pada tanggal 14-28 Agustus 2020 yang diberi tema “Celebrating Our Birthday”.

Prita Gero, Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan bahwa event Santika Online Travel Fair kali ini berbeda dari yang sebelumnya karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ke-39.  

“Kami memberikan hadiah bagi pembeli terbanyak secara keseluruhan dan juga hadiah bagi pembeli terbanyak secara brand-nya. Untuk pembeli terbanyak, kami memberikan hadiah berupa dua tiket pesawat PP ke kota mana pun yang mereka mau. Untuk per-brand-nya, kami memberikan merchandise-merchandise menarik. Hadiah-hadiah ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para tamu setia kami selama 39 tahun ini,” ucap Prita.

BACA JUGA:   Danamon Run 2018, Saatnya Pegang Kendali Jarak Lari

Event ini digelar secara daring melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs. Setelah mendaftar menjadi member MyValue secara gratis, masyarakat bisa langsung mencari voucher hotel grup Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan.

Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat. Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku mulai dari 14 Agustus 2020 sampai 31 Mei 2021. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

BACA JUGA:   Plus Expo & Conference Memotivasi Korban Perundungan

“Harga voucher yang dijual pada event Santika Online Travel Fair kali ini dimulai dari Rp200.000 dan akan ada flash sale tepat di hari ulang tahun Santika Indonesia, yaitu di tanggal 22 Agustus, di mana kita menjual harga voucher mulai dari Rp139.000 per malam. Flash sale hanya akan berlangsung selama satu jam, yaitu pukul 18.00-19.00 WIB,” ujar Prita.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan tujuh merek utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.