Sony Music Hadirkan Video On Demand Penampilan Musisi di Java Jazz Festival 2020

Tuesday, 18 August 20 Bonita Ningsih
Java Jazz Festival 2020

PT Java Festival Production dan PT Sony Music Indonesia untuk pertama kalinya bekerja sama dalam menampilkan sajian musik bagi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, keduanya bekerja sama dalam menyiarkan kembali penampilan musisi Tanah Air, Ardhito Pramono, saat tampil di acara Jakarta International Java Jazz Festival 2020 yang digelar pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Seluruh penampilan musisi muda Tanah Air tersebut akan ditayangkan di akun YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia dengan format video. Tayangan tersebut akan dibagi menjadi dua bagian, yakni berupa konten video-on-demand (video per lagu) serta video keseluruhan saat tampil di International Java Jazz Festival 2020.

BACA JUGA:   20 Negara Berpartisipasi dalam SIAL Interfood 2023

Video-on-demand sudah resmi dikeluarkan pada 15 Agustus 2020 pada pukul 22.00 WIB di akun YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia, sedangkan versi full penampilan Ardhito Pramono akan disiarkan secara langsung pada 22 Agustus 2020 di akun YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia.

Isi video yang akan ditampilkan merupakan keseluruhan tampilan Ardhito Pramono saat di International Java Jazz Festival 2020 silam. Saat itu, musisi berkacamata tersebut menampilkan 11 lagu andalannya, seperti “Say Hello”, “Fine Today”, “Trash Talkin’”, “Happy feat. Ron King Big Band”, “Superstar feat. Gabriella Fernaldi”, hingga “Bitterlove feat. Ron King Big Band”.

BACA JUGA:   Pasar Wisata di Tengah Pandemi

Salah satu bagian terbaik dari penampilan Ardhito Pramono pada saat itu ialah kolaborasinya dengan Ron King Big Band. Oleh karenanya, tayangan video di YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia ini akan menjadi momen yang tepat bagi penggemar Ardhito yang belum sempat menyaksikan penampilan idolanya di festival musik tersebut.

Selain itu, konten video YouTube ini juga sebagai salah satu cara untuk membangkitkan kembali musik tanah air di tengah pandemi ini. Masyarakat juga dapat bernostalgia dengan suasana konser secara langsung jika menyaksikan penampilan Ardhito melalui akun YouTube Sony Music Entertainment.

BACA JUGA:   Beragam Gaya Busana Muslim Hadir di Modest Fashion ISEF 2020

Tidak hanya berbentuk video, seluruh penampilan Ardhito Pramono ini sudah dibuat dalam bentuk audio dan dapat diakses melalui Spotify. Ke depannya, seluruh live track yang dinyanyikan Ardhito Pramono akan tersedia di seluruh layanan musik digital tanah air hingga internasional.