Santika Online Travel Fair Buat Liburan Nanti

Wednesday, 27 May 20 Bonita Ningsih
Santika Online Travel Fair

Melakukan kegiatan di rumah saja selama pandemi COVID-19 tentu membuat masyarakat Indonesia merasa bosan. Banyak di antara mereka yang berharap pandemi ini segera berakhir agar dapat segera berwisata ke tempat yang diimpikan.

Melihat kondisi tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resorts memanfaatkannya dengan membuat Santika Online Travel Fair dengan tema “Buat Liburan Nanti!”. Kegiatan ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Playstore dan Apple Store.

Prita Gero, Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan, event ini berlangsung sejak tanggal 26 Mei 2020 hingga 6 Juni 2020. Melalui event ini, Santika akan menjual voucher grup hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa.

Beberapa tawaran menarik yang akan ditemukan di Santika Online Travel Fair di antaranya ialah menginap di semua Amaris Hotel dengan harga Rp200.000 per malam, menginap di semua Hotel Santika bintang tiga dengan harga Rp300.000 per malam, serta Rp400.000 per malam menginap di semua Hotel Santika Premiere bintang empat.

Tawaran menarik lainnya ialah menginap di The ANVAYA Beach Resort Bali seharga Rp850.000 per malam untuk kamar Deluxe dan Rp1.100.000 per malam untuk kamar Premiere. Prita mengatakan, untuk pembelian paket dua malam di The ANVAYA akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

“Ada juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp3.000.000 untuk dua malam,” kata Prita.

Lebih lanjut Prita mengatakan bahwa semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap mulai dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Menurutnya, dengan panjangnya masa berlaku voucher tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan liburan saat pandemi telah berakhir.

“Ini sangat cocok buat yang ingin liburan nanti setelah pandemi ini berakhir. Semua harga yang ditawarkan di sini sudah termasuk breakfast untuk dua orang,” ujar Prita.

Untuk membeli voucher ini sangat mudah, masyarakat cukup mengunduh aplikasi MyValue di ponsel pintarnya. Setelahnya, daftar menjadi member MyValue secara gratis, lalu Anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan.

“Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas. Jadi, di sini sistemnya siapa cepat, dia yang akan dapat,” ucapnya lagi.

Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, masyarakat juga akan mendapatkan cash back berupa poin MyValue. Nantinya, cash back tersebut dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

“Untuk mendapatkan itu semua harus melalui syarat dan ketentuan yang berlaku. Itu semua bisa dilihat di aplikasi tersebut,” Prita menambahkan.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan tujuh brand utama, yakni The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.