BOS Junior Motocross Championship 2021 Hadirkan Round II dan III

Thursday, 28 October 21 Bonita Ningsih

Rangkaian BOS Junior Motocross Championship 2021 kembali diselenggarakan pada tahun ini. Sebelumnya, BOS Round I telah sukses diselenggarakan pada April 2021 silam di kawasan Pulo Gadung, Jakarta.

Selanjutnya, Round II akan digelar pada 9-10 November 2021 dan Round III pada 13-14 November 2021. Kedua round ini akan diselenggarakan di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

BOS Junior Motocross Championship merupakan kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia), Bambang Soesatyo. Acara ini diselenggarakan atas kerja sama Blackstone Otomotif Superblok (BOS), Indonesia International Motor Show (IIMS), serta IMI.

BACA JUGA:   Virus Corona Tak Halangi Mobile World Congress 2020

Terdapat 14 kelas yang akan diperlombakan dalam BOS Junior Motocross Championship. Dengan pembagian 4  main class, 5 supporting class, dan 5 supporting class non-point. Melalui 14 kelas tersebut diharapkan dapat mencapai target yang telah ditentukan yaitu 553 peserta.

Kuota tim untuk satu kelas hanya terdiri dari 1 pembalap, 1 manager, dan 2 crew. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan selama perhelatan berlangsung. 

BACA JUGA:   Nonton Konser Musik Sambil Duduk di Infinite: Live!

Calon peserta yang ingin berpartisipasi dapat melakukan registrasi secara online melalui aplikasi “Rekor”. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store secara gratis.

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 3 November 2021 dengan biaya registrasi mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2 juta. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun instagram @blackstoneotomotifsuperblok dan laman www.indonesianmotorshow.com/bos