DatascripMall.ID Hadirkan Office Fair Selama Juni 2021

Friday, 11 June 21 Bonita Ningsih
DatascripMall.ID

Sistem bekerja dari rumah atau work from home (WFH) masih diterapkan beberapa perusahaan selama masa pandemi COVID-19. Selain dapat menghindari penyebaran virus antar karyawan, WFH dinilai masih efektif dilakukan untuk mengerjakan beberapa pekerjaan.

Untuk mendukung sistem bekerja di rumah, PT. Datascrip melalui portal belanja online DatascripMall.ID menghadirkan program baru berupa Promo 6.6 “Office Promo”. Berbagai peralatan kebutuhan bisnis dan perkantoran telah disediakan PT. Datascrip untuk mendukung masyarakat bekerja lebih produktif.

Katya Kamdani, DatascripMall.ID Manager PT. Datascrip, mengatakan bahwa selama bulan Juni 2021, DatascripMall.ID, mengusung tema Office Fair untuk mendukung program work from home. Beragam produk kebutuhan bisnis dan kantor seperti alat tulis, laptop, aksesori komputer, dan lainnya dapat ditemukan melalui marketplace tersebut.

BACA JUGA:   Indonesia Wedding Business Summit 2020, Forum B2B Pernikahan Pertama di Indonesia

“Di sini, kami hanya menjual barang-barang berkualitas dan bergaransi resmi saja untuk para pelanggan DatascripMall.ID,” ujar Katya.

Selain itu, beragam promo menarik juga telah disediakan DatascripMall.ID selama program 6.6 “Office Fair” berlangsung. Di sini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga 60 persen untuk berbagai produk seperti alat tulis, kertas, laptop, aksesori komputer.

Untuk mendapatkan tambahan potongan harga Rp30.000, para pelanggan dapat menggunakan kode voucher OFFICEFAIR sebelum melakukan pembayaran. Penggunaan kode voucher dapat digunakan untuk minimal transaksi Rp50.000 hingga 30 Juni 2021.

BACA JUGA:   Global Talents Digital Libatkan Lima Perancang Busana Asal Indonesia

Para pelanggan baru Datascripmall.ID juga berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp50.000 untuk minimum belanja Rp75.000. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri ke Datascripmall.ID lalu berbelanja menggunakan kode voucher NEWCUSTOMER2021. 

Pengiriman barang juga dapat dinikmati secara gratis hanya dengan memasukkan kode voucher: GRATISKIRIM. Di sini, para pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia hingga Rp20.000 per paket.

Datascripmall.ID juga akan memberikan giveaway dengan melakukan kuis tebak promo melalui media sosial instagram @datascripmall. Hadiah yang akan didapatkan adalah satu unit external hard disk WD 1TB.

BACA JUGA:   Dorong Industri Retail, Dubai Gelar WRC 2016

Sebagai marketplace, DatascripMall.ID juga ikut mendukung seller lokal dengan mengadakan program “Seller Fair”. Terdapat diskon hingga Rp100.000 bagi pembeli selama bulan Juni 2021.