Datascripmall.id, Tempat Belanja Online Bergaransi

Friday, 28 August 20 Bonita Ningsih
Datascripmall.id

Perilaku masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja online terus meningkat seiring masih berlangsungnya pandemi COVID-19 di Indonesia. Belanja secara online memang memiliki banyak keuntungan, misalnya saja tidak perlu ke luar rumah hingga mendapat kemudahan dalam metode pembayaran dan pengiriman.

Melihat kondisi tersebut, PT Datascrip meluncurkan website e-commerce terbaru, yakni Datascripmall.id. Portal belanja ini menyediakan berbagai produk berkualitas, asli, dan juga bergaransi resmi agar memberikan pengalaman dan kepuasan bagi pelanggan.

“Di sini, kami akan mendistribusikan barang-barang resmi yang ada di Datascrip. Menu yang ditampilkan pun user friendly sehingga mudah diakses dan memiliki tampilan visual yang menarik,” kata Fernando Handinata Kiray, Department Manager PT Datascrip.

Liana Setiawan, Direktur PT Datascrip, menambahkan, selain memiliki tampilan yang user friendly, Datascripmall.id juga menghadirkan banyak kemudahan dalam berbelanja online, seperti pilihan metode pembayaran yang banyak, mulai dari transfer bank, virtual account, instant payment (GoPay, OVO, Dana, dan ShopeePay), hingga cicilan melalui atau tanpa kartu kredit.

Pilihan layanan pengiriman juga beragam, mulai dari yang reguler, satu hari sampai, pengiriman di hari yang sama, hingga pengiriman instan. Datascripmall.id juga bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi terkemuka, seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Ninja  Express, SiCepat, serta GoSend dan GrabExpress.

“Semua itu kami lakukan demi kenyamanan pelanggan ketika berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran melalui toko online yang dimiliki dan dikelola Datascrip,” ungkap Liana.

Datascripmall.id menyediakan berbagai produk dari merek ternama untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa di antaranya ialah Canon sebagai produk pencitraan digital, lalu produk laptop seperti ASUS, HP, Acer dan Huawei; kemudian Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer. Selanjutnya, Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Samsung, dan Nokia untuk produk telepon seluler; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis, kemudian produk sistem keamanan ada Secure, HID, Dormakaba, dan Dahua.

Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager PT Datascrip, menjelaskan, semua produk yang akan dijual di portal belanja ini sudah dipastikan keasliannya. Menurutnya, barang-barang yang akan dijual langsung dibawa dari supplier resmi internasional maupun domestik sehingga dipastikan 100 persen original.

“Barang yang kita jual memang tidak sebanyak platform belanja online lainnya karena kita hanya mau menjual yang original saja. Nantinya, semua barang yang berasal dari dalam maupun luar negeri akan diantarkan langsung ke rumah pembeli dengan aman,” jelas Syailendra.

Tidak hanya menawarkan produk berkualitas, asli, dan bergaransi resmi, Datascripmall.id, juga akan memberikan penawaran menarik, seperti promo, bonus pembelian, gratis biaya pengiriman, dan lain-lain. Menurut Fernando, setiap minggunya akan ada tawaran promosi yang berbeda-beda dan di waktu tertentu akan ada flash sale bagi pengunjung Datascripmall.id.

Selain itu, Datascripmall.id juga dilengkapi dengan fitur chat sebagai tempat berkonsultasi pelanggan sebelum membeli produk yang dibutuhkannya. Nantinya, akan ada tim khusus yang melayani dan menjawab pertanyaan pelanggan terkait produk yang akan dibelinya.