DatascripMall.ID Tebar Promo Tahun Baru 2023 dan Imlek 

Wednesday, 04 January 23 Bonita Ningsih

Mengawali tahun 2023, DatascripMall.ID  memberikan banyak promo menarik bagi para pelanggannya. Penawaran ini dalam rangka merayakan tahun baru 2023 dan juga Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023.

“Tahun baru ini menjadi momen untuk membuka lembaran baru dengan semangat baru untuk meraih target dan harapan yang lebih baik dari tahun lalu. Untuk menambah semangat menyongsong tahun baru ini, DatascripMall.ID ikut mendukung dengan menghadirkan berbagai promo awal tahun menarik untuk beragam produk berkualitas dan bergaransi resmi,” jelas Katya Kamdani – Corporate Retail Sales Manager PT Datascrip.

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital serta ASUS, Acer, Lenovo, Dell, dan Huawei untuk produk laptop. Lalu perlengkapan komputer ada Logitech, WD, SanDisk, Wacom, TourBox, Xacti, LG, dan TP-Link. Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi. Huawei, Nokia, Samsung, dan Apple untuk produk telepon seluler dan tablet, kemudian Malka, Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:   Qatar Airways Luncurkan QVerse dan Awak Kabin MetaHuman Pertama di Dunia

Untuk kali ini, DatascripMall.ID, menghadirkan beberapa promo seperti Promo Kejutan Awal Tahun dengan kode voucher DTM-KEJUTAN23. Dengan kode tersebut, pembeli akan mendapatkan potongan harga Rp50.000 dengan minimal belanja Rp150.000 selama Januari 2023.

Lalu ada Stationery Week untuk pembelian produk stationery pada periode 9-15 Januari 2023. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 55 persen maksimal Rp50.000 dengan minimal belanja Rp75.000.

BACA JUGA:   Sandiaga Uno Berikan Respons Larangan Naik Gunung di Bali

Promo rutin yang sering diberikan DatascripMall.ID setiap bulannya adalah PayDay Flash Sale. Promo ini menawarkan harga produk serba Rp1.000, diskon hingga 90 persen, dan potongan harga hingga Rp3 juta pada periode 25-27 Januari 2023.

Bagi pelanggan baru DatascripMall.ID juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp75.000 dengan minimum belanja Rp150.000. Pelanggan dapat menggunakan kode voucher NEWCUSTOMER saat melakukan transaksi melalui Mobile App DatascripMall.ID.

Kemudian ada Promo Tahun Baru Imlek dengan kode voucher DTM-IMLEK23 yang berlaku pada tanggal 16-24 Januari 2023. Pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim hingga Rp15.000 dengan minimal belanja Rp75.000. Para pelanggan juga bisa mendapatkan ekstra voucher Rp75.000 dengan minimal belanja Rp120.000. 

Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, PT. Datascrip juga akan menghadirkan pohon angpau bagi pelanggan yang belanja langsung ke showroom kantor pusat. Dengan minimal belanja Rp150.000, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dari pohon angpau berupa doorprize. Hadiah yang telah disiapkan di antaranya printer Canon, voucher belanja DatascripMall.ID, merchandise, serta masih banyak lagi. 

BACA JUGA:   Taiwan Lakukan Promosi Slow Travel Tri-Mountain di Indonesia

“Mulai Januari 2023, kami ada program Trade In laptop bagi pelanggan yang ingin menukar laptop lamanya dengan laptop baru. Program ini juga sekaligus mengajak pelanggan untuk turut peduli lingkungan melalui program Recycle laptop,” kata Katya.